info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Ponpes Progresiv Bumi Sholawat Didirikan | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Thursday, 19 October 2017
iklan

Ponpes Progresiv Bumi Sholawat Didirikan

Published on December 12, 2010 by   ·   4 Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pemangku pondok pesantren bumi sholawat Tulangan KH Agoes Ali Mashuri, mendirikan pondok pesantren progresive bumi sholawat di Desa Lebo Kecamatan Sidoarjo.

Pendirian Ponpes ini, merupakan program pendidikan dari pengembangan pondok pesantren bumi sholawat pertama yang berada di Tulangan.

Tidak tanggung-tanggung, peletakan batu pertama pembangunan Ponpres progressive yang digelar Minggu (12/12/2010), dihadiri beberapa pejabat negara.

Diantaranya menteri pendidikan nasional Prof. DR M.Nuh, Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Ir Hilmi Faizal., Wakil gubernur Jawa Timur H.Saifullah Yusuf serta bupati Sidoarjo H.Saiful ILah SH,MHum.

Dalam sambutannya, pemangku Ponpes bumi sholawat KH Agoes Ali Mashuri menurkan, Ponpes progresive bumi sholawat ini, dikhususkan bagi anak-anak didik yang ingin mendapatkan bekal ilmu pendidikan yang baik.

“Ponpes ini bertujuan mencetak generasi muda islam yang memiliki tingkat pendidikan yang baik. Namun jika ingin ilmu perlangitan, silahkan datang ke Ponpes bumi Sholawat di Tulangan,” tutur Kg Agoes Ali dengan bercanda.

Sementara itu menteri pendidikan nasional Prof DR.DR .M. Nuh dalam sambutannya menegaskan, dengan pembangunan ponpes progresive ini, diharapkan mampu memberikan kontribusi pendidikan di tanah air.

“Pemerintah sangat berterima kasih dengan kehadiran ponpes progresive ini, dan diharapkan mampu memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi dunia pendidikan,” tutur Mendiknas.

Dalam maket ponpes yang berdiri di lahan seluas kurang lebih 3 Hektar ini, terdapat enam asrama yang berdiri di belakang gedung pendidikan utama.

Asrama-asrama ini diperuntukkan bagi pelajar putri dan putra yang masuk hingga level SMP. (Abidin)

Readers Comments (4)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Resmi Dilantik Jadi Ketua HIPMI Sidoarjo, Nur Mimfaita Siap Mencetak Pengusaha Muda Yang Handal

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Secara resmi pasca dipilih secara aklamasi ...

Peringati HAORNAS 2017, Bupati Serahkan Penghargaan Kepada Atlit

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2017, ...

Klinik Medis NU Tulangan Mulai Dirasakan Manfaatnya

TULANGAN (kabarsidoarjo.com)- Keberadaan klinik Medis Nahdlatul Ulama di ...

Arek Sidoarjo Bangga Diundang Ke Markas Google

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Kabupaten Sidoarjo patut berbangga, lantaran salah ...

Festival Jajanan Pecahkan Rekor MURI

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tim Pembina-Usaha Kesehatan Sekolah (TP-UKS) Kabupaten ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis

Authentic Jerseys Wholesale | football jerseys wholesale | football jerseys wholesale | throwback nba jerseys | Wholesale Soccer jerseys | chinese wholesale jerseys | Cheap NFL Jerseys | Wholesale Jerseys