info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Pelatihan Baca Cepat Bekali Ilmu Baru di Tahun Ajaran Baru | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Thursday, 16 August 2018

Pelatihan Baca Cepat Bekali Ilmu Baru di Tahun Ajaran Baru

Published on July 21, 2016 by   ·   No Comments

PENDIDIKAN(kabarsidoarjo.com) Pelatihan BacaCepat WBA Speed Reading merupakan metode pelatihan baca cepat. Untuk menunjukkan kebolehan membaca cepat, perwakilan alumni melakukan acara talk show di beberapa televisi lokal dan nasional.

Seperti yang dilakukan di TV9 dengan menghadirkan perwakilan alumni dan diikuti lansung oleh Founder BacaCepat WBA Speed Reading, Drs Toha Maksun, MMPd, Kamis (21/7/2016) malam.  Di awal tahun ajaran baru para pelajar siswa-siswi memang dinilai perlu memacu kecerdasan dan kecepatan dalam belajar.

Suasana talk show BacaCepat WBA Speed Reading di TV9.

Drs Toha Maksun menyampaikan waktu saat talk show, agar maanfaatkan program dengan mengikutkan anak-anak dengan pelatihan baca cepat. Agar anak-anak lebih cerdas dan pandai.

“Jangan hanya kagum melihat kecepatan belajar tapi buktikan dengan memintarkan anak-anak,” kata Drs Toha Maksun, saat talkshow di TV9, Kamis (21/7/2016) malam.
Salah satu alumni peserta pelatihan, Arini kelas 9 (SMP) saat ikut talk show menceritakan apa yang dialami saat belajar di baca cepat. Awalnya tertarik untuk mengikuti baca cepat untuk bisa menjadi seorang pelajar cerdas. Setelah mengikuti metode-metode yang diberikan akhirnya kini bisa membaca dengan cepat.
“Saya mengikuti metode guru pembimbing, dan saya bisa baca dengan cepat,” kata Arini.
Pelatihan pembelajaran baca cepat yang diselengarakan di Gedung Jatim Exspo Jl. A.Yani 99 Surabaya. Namun khusus untuk Minggu (24/7/2016) akan dilaksanakan  sementara di Uninersitas UINSA Jl A.Yani No.117, Surabaya.
Untuk pendaftaran pelatihan Baca Cepat WBA Speed Reading, bisa registrasi melalui sms dengan ketik nama (spasi) baca cepat, kirim 081234424081 atau ke email redkabarsidoarjo@gmail.com. Untuk siswa dan pelajar biaya pelatihan Rp 1 juta dan untuk umum sebesar Rp 1,5 juta.
Untuk belajar baca cepat, akan kita usahakan hingga semaksimal mungkin. Semua pasti bisa ,” tutup Drs Toha Maksun, MMPd. (kjt/red)

Tags: , ,

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Hari Peduli Sampah Nasional, ZWA 4 Sosialisasi Metode Takakura

WONOAYU (kabarsidoarjo.com)- Zero Waste Academi (ZWA) kelompok 4 ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis