info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Enam Anggota Satlantas Raih Reward | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Thursday, 20 September 2018

Enam Anggota Satlantas Raih Reward

Published on September 28, 2016 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Kapolres Sidoarjo AKBP M.Anwar Nasir, memberikan penghargaan kepada enam anggota Satlantas yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya dengan baik, Rabu (28/9/2016).

Pemberian penghargaan tersebut diberikan dalam apel peringatan hari Lalu Lintas yang ke 61 di gelar di halaman Mapolres jalan Kombes Pol M. Durriyat Sidoarjo.

“Penghargaan ini sebagai upaya motivasi kepada anggota agar yang lain memberikan pelayanan terbaik untuk lalu lintas. “Kata AKBP M.Anwar Nasir Kapolres Sidoarjo.

Melalui moment HUT Satlantas yang ke-61 ini, Kapolres Sidoarjo memberikan penghargaan kepada 6 anggota Satlantas dan akan memberikan sangsi kepada anggota yang melanggar kedisiplinan dan melakukan tindakan yang tidak terpuji.

Ke enam anggota yang mendapatkan penghargaan itu tentu memiliki dedikasi, loyalitas dan disiplin kerja selama dinas di Polres Sidoarjo.

Mereka di antaranya Brigadir Beny Suharsono, Brigadir Satriya Aris Hardiyanto, Aiptu Susetyo mempunyai dedikasi, loyalitas, displin kerja dan berhasil memberantas calo di kantor bersama Samsat Sidoarjo.

Aiptu Budi Santoso, Brigadir Puguh Dicky Setyael Vanda dan Brigadir Yudianto memiliki dedikasi, loyalitas, disiplin kerja, melaksanakan penindakan tilang terbanyak.

Mantan Kapolres Nganjuk Jawa Timur itu mengemukakan, beberapa waktu lalu ada anggota lalu lintas yang diberikan sangsi, lantaran telah melakukan tindakan tidak terpuji, dan mencoreng nama anggota lalu lintas dan Polres Sidoarjo.

“Ada satu anggota lalu lintas yang kami berikan sangsi sidang disiplin karena melakukan hal yang tidak terpuji. Pada saat pengaturan lalu lintas di jalan, anggota tersebut telah menerima sesuatu dari masyarakat, sehingga anggota itu kami sidang dan di berikan sangsi,” pungkasnya.(Kb1)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Hari Peduli Sampah Nasional, ZWA 4 Sosialisasi Metode Takakura

WONOAYU (kabarsidoarjo.com)- Zero Waste Academi (ZWA) kelompok 4 ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis