info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Hadirkan Promo Food And Beverages | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 20 November 2018

Hadirkan Promo Food And Beverages

Published on March 24, 2017 by   ·   No Comments

KULINER (kabarsidoarjo.com)- Anggapan bahwa restoran hotel memiliki suasana kaku dan mahal, masih tertanam di sebagian besar orang.

Selain kesan eksklusif, suasana yang kaku dan formal seringkali membuat pengunjung hanya mau datang di momen-momen dinner khusus saja.

Berangkat dari fakta tersebut, Hotel Premier Inn Surabaya Juanda, terus berbenah diri untuk mematahkan anggapan tersebut.

Di penghujung Maret ini, Premier Inn menyuguhkan beberapa promo food and beverages, diantaranya Nasi Goreng Duk-duk dan Wedang Jancruk.

Menu tersebut dibrandol dengan harga Rp 25,000 net. Nasi goreng dengan aneka pilihan olahan seperti Nasi Goreng Jowo, Ikan Asin, Bonex (pedas) dan Darkepo (Ati Ampela) yang dimasak secara live di hadapan para tamu.

Tak hanya itu, sebagai pelengkap Wedang Jancruk yang terdiri dari jahe, kencur dan jeruk akan menambah nikmat santap malam bersama kolega, keluarga dan teman-teman.

“Kami ingin menghilangkan stigma bahwa makan di hotel itu mahal. Lebih tepatnya kami menyajikan menu dengan cita rasa tinggi dan harga lebih terjangkau dengan tidak mengurangi kualitasnya” tambah Inwan Tamim, Food and Beverage Manager Hotel Premier Inn Surabaya Juanda.

Promo menarik ini berlaku sampai dengan bulan Mei 2017, setiap hari Senin-Kamis, mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB hanya di Coriander Restaurant, Hotel Premier Inn Surabaya Juanda.( Red)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis