info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Kuras ATM Pacar Yang Meninggal, Dilaporkan Ahli Waris Ke Polisi | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Friday, 25 May 2018

Kuras ATM Pacar Yang Meninggal, Dilaporkan Ahli Waris Ke Polisi

Published on March 31, 2017 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Satreskrim Polresta Sidoarjo menangkap pelaku tindak Pidana Pencurian dengan tersangka H C, (27) tahun, Kondektur Bus Pariwisata, Alamat KTP Peterongan Masangan Kulon Sukodono.

Dari tangan tersangka disita uang tunai sebesar Rp. 3.900.000,- (tiga juta sembilan ratus ribu rupiah), 1 (satu) buah buku nikah nama suami H S dan istri I, 1 (satu) buah buku tabungan Bank BCA rekening atas nama D I, 1 buah kartu ATM Bank BCA, 1 buah cincin emas dan 1 buah kalung emas putih.

Kronologi Kejadian pencurian ini Pada awalnya tersangka H C menjalin hubungan perselingkuhan dengan saudari D I, bahkan mengaku telah melakukan kawin siri di Pasuruan, dan tinggal satu kos di daerah Candi.

Pada tanggal 27 Agustus 2016 tersangka H C dan saudari D I mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Sadang Sukodono yang mengakibatkan tersangka H C luka-luka dan D I meninggal dunia.

Kemudian barang-barang dari saudari D I antara lain perhiasan dan kartu ATM bank BCA atas nama D I dibawa oleh H C.

Setelah D I dinyatakan meninggal, tersangka H C mendatangi mesin ATM yag ada di Indomart Jl. Raya Sukodono Sidoarjo untuk mengambil uang sebesar Rp.2.000.000,- (dua juta rupiah) dengan menggunakan kartu ATM milik D I.

Setelah dilakukan pengecekan oleh ahli waris DI di Bank BCA, di ketahui tabungan D I ada 3 kali penarikan, yang dilakukan pada tanggal 27 Agustus 2016 dan tanggal 28 Agustus 2016.

Pada tanggal 31 Maret 2016, H S melaporkan tersangka H C dalam perkara pencurian. Mengingat bahwa apa yangdilakukan oleh tersangka H C mengambil uang milik D I tanpa sepengetahuan dari ahliwaris dari D I.

Pasal yang disangkakan Terhadap tersangka H C tersebut, pasal 362 KUHP diancam dengan pidana penjara selama-lamanya 5 tahun . (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Hari Peduli Sampah Nasional, ZWA 4 Sosialisasi Metode Takakura

WONOAYU (kabarsidoarjo.com)- Zero Waste Academi (ZWA) kelompok 4 ...

18 Ketua Forwasi Kecamatan Dilantik

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia ...

KONI Kecamatan Terbentuk, PSSI Berharap Muncul Bibit Pesepak Bola Handal

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pasca pelantikan KONI tingkat kecamatan se ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis