info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Empat Anggota Polresta Sidoarjo Raih Penghargaan Presiden | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Friday, 19 October 2018

Empat Anggota Polresta Sidoarjo Raih Penghargaan Presiden

Published on July 10, 2017 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 71, empat anggota Polresta Sidoarjo mendapatkan penghargaan dari Presiden Joko Widodo.

Ke empat anggota yang mendapatkan penghargaan tersebut Kompol M. Fatoni Kapolsek Waru, mendapatkan Bintang Bhayangkara Nararya.

Aiptu Hariono mendapatkan Satyalancana pengabdian 32 tahun. Aiptu Samsul Hadi Satyalancana Pengabdian 16 tahun, dan Brigadir Iswahyudi mendapatkan Satyalancan Pengabdian selama 8 tahun.

“Ada empat anggota Polresta Sidoarjo yang mendapatkan penghargaan dari Presiden Joko Widodo mulia dari pengabdian 32 tahun, 24 tahun,  16 tahun,  dan 8 tahun, “kata Kombespol Himawan Bayu Aji Kapolresta Sidoarjo pada wartawan usai upacara HUT Bhayangkara kr 71 di Mapolresta Sidoarjo,  Senin (10/07/2017).

Penghargaan tersebut merupakan dedikasi yang bersangkutan di tubuh Polri, dengan harapan agar yang bersangkutan lebih baik lagi dalam pengabdiannya untuk melayani,  menganyomi serta pelayanan yang lebih baik lagi pada masyarakat, tambahnya.

Masih kata Kombespol Himawan Bayu Aji,  sampai saat ini Polresta Sidoarjo selaku kerja sama dengan instansi yang terkait seperti Pemkab,  TNI,  dan yang lainnya untuk menjaga keamanan Sidoarjo.

“Berkat keja sama yang dengan instansi yang terkait sampai saat ini di Sidoarjo masih kondusif, “terangnya.

Kombespol Himawan Bayu Aji menambahkan, terkait dengan ancaman teror terhadap anggota baik dari fisik maupun yang lainnya Polsekta Sidoarjo terus melakukan dan meningkatkan kewaspadaan,  dan mendetiksi ini setiap ada ancaman.

“Dengan adanya teror kami tingkatkan kewaspadaan, dan mendetiksi  dini setiap akan ada gerakan yang menganggu kamtibmas di wilayah Sidoarjo, ” jelasnya. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis