info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
PT Megasurya Mas Serahkan CSR Motor Pengangkut Sampah Dan Beasiswa Pendidikan | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Sunday, 15 July 2018

PT Megasurya Mas Serahkan CSR Motor Pengangkut Sampah Dan Beasiswa Pendidikan

Published on August 8, 2017 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Keberadaan TPST di Desa Wadung Rejo Kecamatan Waru, menggugah kepedulian PT Megasurya Mas untuk memberikan tiga buah motor roda tiga untuk mengangkut sampah.

Bupati saat menyerahkan beasiswa pendidikan

Penyerahan tiga motor pengangkut sampah itu, diserahkan berbarengan dengan penyerahan beasiswa kepada 355 siswa SD / MI dari Desa Tambak Sawah dan Tambak Rejo, Selasa (8/8/2017).

“Kita apresiasi bantuan CSR berupa tiga motor gerobak sampah, sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada lingkungan,” jelas Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.MHum setelah menyerahkan beasiswa pendidikan secara simbolis.

Masih menurut bupati, apa yang dilakukan PT Megasurya Mas ini, jika diikuti oleh perusahaan lain di Sidoarjo, maka persoalan sampah akan bisa teratasi dengan cepat.

Karenanya bupati berharap, ada greget serupa yang bisa dilakukan oleh perusahaan lain, agar persoalan sampah cepat teratasi.

“Itu harapan kita, apalagi kita sudah ada Perda CSR,” ungkap bupati.
Sementara itu pada

Sementara itu pada penyerahan bea siswa tahun ajaran baru 2017/2018 ini, diberikan kepada 355 siswa dari 4 sekolahan, yang terdiri dari 120 siswa SDN Tambakrejo, 75 siswa MI Darul Ulum.

Juga kepada 65 siswa SDN Tambak Sawah dan 35 siswa MI Nurul Ikhlas dan 16 siswa prasejahtera dari ke empat sekolah tersebut.

Pemberian beasiswa untuk tahun ajaran baru 2017/2018 juga diberikan kepada siswa berprestasi dan prasejahtera di SDN Bedilan Gresik dengan jumlah 36 siswa berprestasi dan 8 siswa prasejahtera.

Pimpinan PT. Megasurya mas, Bpk.Alok Kumar Jain dalam sambutannya menyampaikan,pemberian bea siswa ini dilakukan sebagai wujud kepedulian PT. Megasurya mas terhadap dunia pendidikan, terutama sekolah yang berlokasi di Desa Tambak Sawah dan Tambak Rejo.

“Kita berharap, dengan pemberian beasiswa ini, anak didik kita lebih termotivasi dan bersemangat untuk belajar, sehingga tercipta daya manusia yang bermutu, cerdas dan kompetitif.” ujarnya. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Hari Peduli Sampah Nasional, ZWA 4 Sosialisasi Metode Takakura

WONOAYU (kabarsidoarjo.com)- Zero Waste Academi (ZWA) kelompok 4 ...

18 Ketua Forwasi Kecamatan Dilantik

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia ...

KONI Kecamatan Terbentuk, PSSI Berharap Muncul Bibit Pesepak Bola Handal

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pasca pelantikan KONI tingkat kecamatan se ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis