info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Sosialisasi Empat Pilar, Arzeti Ajak Masyarakat Kuatkan Kebersamaan | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Monday, 18 December 2017

Sosialisasi Empat Pilar, Arzeti Ajak Masyarakat Kuatkan Kebersamaan

Published on August 9, 2017 by   ·   No Comments

BALONGBENDO (kabarsidoarjo.com)- Anggota MPR RI dari Fraksi PKB Arzeti Bilbina Komisi X DPR RI FPKB mengajak masyarakat untuk menjaga kebersamaan dan persatuan, untuk Indonesia yang kuat.

Arzeti saat sosialisasi 4 pilar wawasan kebangsaan

Sebab saat ini, para musuh bangsa tidak ingin melihat anak bangsa menjalin kebersamaan yang erat.

Ajakan ini disampaikan Arzeti, saat melakukan safari sosialisasi empat pilar kebangsaan, serta serap aspirasi (Reses) masyarakat di Balongbendo.
Arzeti saat paparan empat pilar
Arzeti saat paparan empat pilar

“Seluruh anak bangsa harus bersatu padu khususnya warga Nahdliyin. Kebersamaan Nahdliyyin menjadi kekhawatiran kelompok yang tidak suka terhadap kemajuan Indonesia dan NU,” kata anggota Komisi X DPR RI ini.

Arzeti menambahkan, untuk mewujudkan penguatan kesatuan bangsa ini, Pemerintah sedang melakukan berbagai upaya untuk mencetak pemuda bangsa yang tahu landasan idelogi bangsa, dan mampu menjadi sosok kreatif bagi bangsanya.

“Pemerintah berharap dengan adanya Kementerian Ekonomi Kreatif, menjadi pemuda yang kreatif, pemuda yang tahu landasan Indeologi Pancasila,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, sebagian masyarakat mengeluhkan biaya pendidikan dikarenakan minimnya pendapatan masyarakat dan kebutuhan lainnya untuk pendidikan.

Menyikapi keluhan ini, Arzeti menjelaskan pihaknya akan mengupayakan bantuan pendidikan semaksimal mungkin.

Apalagi menjadi salah satu anggota Komisi X DPR RI, Arzeti menegaskan pihaknya telah bekerja sama dengan Kemendikbud, terkait dengan bantuan biaya pendidikan bagi siswa siswi mulai dari SD, SMP dan SMA.

“Kita sudah bekerja keras bersama kemendikbud, agar siswa siswi mendapatkan bantuan biaya pendidikan, karena pendidikan merupakan hal sangat penting dan paling mendasar dalam membentuk karakter dan kepribadian anak”. Katanya

Arzeti juga meyanggupi, akan menyampaikan aspirasi tersebut dan terus mengawal kebijakan pemerintah agar tidak membebani masyarakat.

Sementara itu terkait kewajiban sosialisasi empat pilar, Arzeti menyatakan Ada beberapa faktor yang mendasari kenapa sosialisasi empat pilar kebangsaan ini sanget penting.

Diantaranya muncul indikasi kurangnya solidaritas antar warga negara, dan mulai lunturnya pemahaman tentang pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kita, untuk memberikan pengetahuan kepada anak-anak kita tentang pentingnya memahami Pancasila secara utuh,” tutur Arzeti.

Jika empat pilar ini tidak disosialisasikan secara terus menerus, ia khawatir empat pilar kebangsaan menjadi benda asing bagi rakyat Indonesia.

“Karenanya sebagai perwakilan rakyat, saya berkewajiban terus-menerus mensosialisasikan termasuk mendorong implementasinya agar kesadaran nasionalisme bangsa Indonesia meningkat,” tegas Arzeti. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

18 Ketua Forwasi Kecamatan Dilantik

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia ...

KONI Kecamatan Terbentuk, PSSI Berharap Muncul Bibit Pesepak Bola Handal

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pasca pelantikan KONI tingkat kecamatan se ...

Resmi Dilantik Jadi Ketua HIPMI Sidoarjo, Nur Mimfaita Siap Mencetak Pengusaha Muda Yang Handal

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Secara resmi pasca dipilih secara aklamasi ...

Peringati HAORNAS 2017, Bupati Serahkan Penghargaan Kepada Atlit

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2017, ...

Klinik Medis NU Tulangan Mulai Dirasakan Manfaatnya

TULANGAN (kabarsidoarjo.com)- Keberadaan klinik Medis Nahdlatul Ulama di ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis

Authentic Jerseys Wholesale | football jerseys wholesale | football jerseys wholesale | throwback nba jerseys | Wholesale Soccer jerseys | chinese wholesale jerseys | Cheap NFL Jerseys | Wholesale Jerseys