info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Resmi Dilantik Jadi Ketua HIPMI Sidoarjo, Nur Mimfaita Siap Mencetak Pengusaha Muda Yang Handal | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Monday, 18 December 2017

Resmi Dilantik Jadi Ketua HIPMI Sidoarjo, Nur Mimfaita Siap Mencetak Pengusaha Muda Yang Handal

Published on October 10, 2017 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Secara resmi pasca dipilih secara aklamasi pada Musda di hotel Sun City, Nur Mimfaita Cholis SE.MM Ketua Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Cabang Sidoarjo periode 2017-2020 dilantik pada Selasa (11/7)10/2017) malam di pendopo Delta Nugraha Sidoarjo.

Bupati Saiful Ilah turut menyaksikan proses pelantikan ketua HIPMI Sidoarjo

Hadir pada pelantikan ini Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.MHum, Wakil Bupati Sidoarjo H.Nur Ahmad Syaifuddin, ketua DPRD Sidoarjo H.Sullamul Hadi Nurmawan dan pejabat OPD Sidoarjo.

Juga terlihat ketua HIPMI Jawa Timur Giri Bayu Kusuma, Ketua KADIN Sidoarjo H.Imam Sugiri, serta puluhan pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI Sidoarjo.

Pelantikan pengurus HIPMI Sidoarjo dilakukan oleh Giri Bayu Kusuma selaku ketua HIPMI Jawa Timur disaksikan oleh Bupati Sidoarjo.

Dalam sambutannya ketua HIPMI Jawa Timur Bayu Giri Kusuma berharap, pasca dilantik, HIPMI Sidoarjo akan bisa menciptakan pengusaha-pengusaha muda yang handal dan mumpuni.

“Kita ingin HIPMI Sidoarjo Mampu mendorong pengusaha muda di Sidoarjo untuk semakin tumbuh naik kelas dari pengusaha mikro menjadi pengusaha menengah dan atas,” jelas Bayu.

Selain itu, Bayu juga meminta HIPMI Sidoarjo untuk bisa sinergi dengan pemerintah daerah.

Ketua HIPMI Sidoarjo Nur Mimfaitah Cholis SE.MM ditemui selepas pelantikan menyatakan, langkah awal setelah dilantik ini, pihaknya akan mensinergikan kinerja HIPMI dengan pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

HIPMI juga akan menjembatani para pengusaha baru untuk bisa menjadi pengusaha yang mumpuni dan bermartabat.

“Sesuai dengan visi dan misi HIPMI Pusat, HIPMI Sidoarjo akan secara maksimal membentuk para pengusaha muda yang siap menjadi pengusaha yang berkwalitas. Dan ini sesuai dengan moto kita yakni Yang Muda Berkarya Yang Muda Berjaya,” tegas Nur Mimfaitah.

Masih menurut Nur Mimfaita, untuk lebih memaksimalkan program kerja HIPMI, pihaknya juga akan membentuk HIPMI perguruan tinggi.

Ini dilakukan, karena HIPMI memiliki tugas sebagai mentoring dalam membentuk pengusaha muda.

Sementara itu Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.MHum yang didaulat memberikan sambutan, mengapresi dan memyambut baik pelantikan HIPMI Kabupaten Sidoarjo ini.

Bupati berharap, HIPMI Kabupaten Sidoarjo akan mampu berkarya, dan bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Sidoarjo menjadi lebih baik. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

18 Ketua Forwasi Kecamatan Dilantik

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia ...

KONI Kecamatan Terbentuk, PSSI Berharap Muncul Bibit Pesepak Bola Handal

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pasca pelantikan KONI tingkat kecamatan se ...

Resmi Dilantik Jadi Ketua HIPMI Sidoarjo, Nur Mimfaita Siap Mencetak Pengusaha Muda Yang Handal

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Secara resmi pasca dipilih secara aklamasi ...

Peringati HAORNAS 2017, Bupati Serahkan Penghargaan Kepada Atlit

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2017, ...

Klinik Medis NU Tulangan Mulai Dirasakan Manfaatnya

TULANGAN (kabarsidoarjo.com)- Keberadaan klinik Medis Nahdlatul Ulama di ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis

Authentic Jerseys Wholesale | football jerseys wholesale | football jerseys wholesale | throwback nba jerseys | Wholesale Soccer jerseys | chinese wholesale jerseys | Cheap NFL Jerseys | Wholesale Jerseys