info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Mahkamah Partai Nasdem Sudah Tegas Putuskan PAW Ali Masykuri | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Thursday, 20 September 2018

Mahkamah Partai Nasdem Sudah Tegas Putuskan PAW Ali Masykuri

Published on October 11, 2017 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dugaan Sholeh SH penasehat hukum Ali Masykuri soal keaslian surat pemecatan dan proses PAW dari DPP Partai Nasdem, akhirnya dijawab cepat oleh DPD Partai Nasdem Sidoarjo.

Melalui wakil ketua bidang politik Sugeng Budi Santoso, DPD Partai Nasdem memgirimkan surat keputusan Mahkamah Partai pada tahun 2014, yang isinya proses pergantian antar waktu.

‘Kita tidak main main soal PAW ini, karena ini perintah partai. Tidak mungkin kita berani memalsukan surat PAW itu,” jelas Sugeng Budi Santoso, saat menyerahkan surat keputusan Mahkamah Partai Nasdem ke sekretariat DPRD Sidoarjo, Rabu (11/10/2017).

Masih menurut Sugeng, dengan dikirimnya keputusan mahkamah partai itu, diharapkan tidak ada lagi keraguan dari pimpinan dewan maupun Bamus DPRD Sidoarjo, untuk melakukan proses PAW.

“Kita sudah memenuhi dan menjawab keinginan dari DPRD Sidoarjo soal legalitas dan keabsahan PAW ini. Kita harap tidak ditunda tunda lagi,” ungkap Sugeng.

Bagaimana dengan alasan Bamus yang menunda proses PAW, karena Ali Masykuri masih melakukan gugatan ke Pengadilan Negeri Sidoarjo ?, Soal ini Sugeng mengingatkan bahwa persoalan antara Ali Masykuri dengan Kholil adalah urusan internal partai Nasdem.

Apalagi jelas disebutkan, Mahkamah partai sebagai lembaga tertinggi yang mengadili sengketa di internal partai, sudah memberikan keputusan.

“Kita harap DPRD bisa membedakan masalah internal partai dengan masalah hukum pidana. Sehingga tidak ada kesan mengganjal proses PAW ini,” tutup Sugeng. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Hari Peduli Sampah Nasional, ZWA 4 Sosialisasi Metode Takakura

WONOAYU (kabarsidoarjo.com)- Zero Waste Academi (ZWA) kelompok 4 ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis