info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Sidoarjo Turut Peringati HUT Propinsi Jatim | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Thursday, 20 September 2018

Sidoarjo Turut Peringati HUT Propinsi Jatim

Published on October 12, 2017 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) – Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, SH, memimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-72 Provinsi Jawa Timur, Kamis pagi (12/10) di Alun – alun Kabupaten Sidoarjo.

Bertindak sebagai Komandan upacara Camat Prambon, Ainun Amalia, S.Sos.

Peringatan Hari jadi ke-72 Provinsi Jawa timur tahun 2017 ini mengambil tema” Peningkatan Sumber Daya Manusia Lewat Pendidikan Kejuruan Sebagai Solusi Menuju Jawa timur Mandiri dan Berdaya Saing Global,” merupakan tekad Provinsi Jawa Timur untuk membangun Human Development Economic Based ( Membangun Ekonomi Berbasis SDM) supaya mampu tumbuh inklusif dan berkelanjutan dengan fokus pada segmen UMKM.

Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin, SH, dalam sambutannya membacakan amanat Gubernur Jawa Timur, menekankan pada hal pertumbuhan ekonomi, dimana pertumbuhan ekonomi Jawa Timur sangat membanggakan.

Pada semester I tahun 2017 mencapai 5,21 persen dan lebih cepat dari pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5,01 persen.

Ini menggambarkan bahwa walaupun dalam situasi dinamika global yang kurang kondusif, kinerja para bupati, walikota, masyarakat, serta dunia usaha di Jawa Timur sangat luar biasa.

Karena ditengah permintaan global yang melambat, ekonomi Jawa Timur masih tumbuh cepat bahkan lebih cepat dari ekonomi nasional.

Dimana pada tahun 2018 penambahan angkatan kerja baru diperkirakan mencapai 326.629 orang, sehingga angkatan kerja kita diperkirakan mencapai 21.216.629 orang, naik dari posisi 2017 yang mencapai 20.890.000 orang.

Untuk itu perlu adanya beberapa prioritas dan fokus dalam pengembangan SDM.

Diantaranya, strategi formal dengan meningkatkan kualitas lulusan SMK dengan menambah kualitas muatankurikulum yang diampu oleh PTN.

Dan pada peringatan Hari Jadi ke-72 Provinsi Jawa Timur, Gubernur Jawa Timur mengajak para bupati dan walikota bersama masyarakat, bergandengan tangan membangun Jawa Timur menuju kesejahteraan yang lebih baik dan berkeadilan dalam bingkai NKRI yang berdasarkan pada Pancasila dan UUD 1945.(Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Hari Peduli Sampah Nasional, ZWA 4 Sosialisasi Metode Takakura

WONOAYU (kabarsidoarjo.com)- Zero Waste Academi (ZWA) kelompok 4 ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis