info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Suasana Haru Di Acara Pamit Kenal Sekretaris Dewan | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Friday, 20 July 2018

Suasana Haru Di Acara Pamit Kenal Sekretaris Dewan

Published on November 6, 2017 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Acara Pamit kenal sekretaris dewan Ir Endang Soesijanti MSi dan Kabag Perundang Undangan Nur Azizah, Senin (6/11/2017) di lobi DPRD Sidoarjo berubah menjadi haru.

Pasalnya wakil ketua DPRD Sidoarjo Taufik Hidayat sempat menetaskan air mata, karena menganggap Endang Soesijanti sebagai sosok ibu yang bisa mengayomi.

“Selama dua periode ini, banyak hal yang cukup berkesan yang saya alami bersama bu Endang. Sikap tegas dan melindungi beliau, menjadi satu hal yang tidak bisa kita lupakan,” jelas Taufik haru.
Tentu saja, staff dan pegawai DPRD Sidoarjo yang hadir turut meneteskan air mata.

Sementara itu ketua DPRD Sidoarjo H.Sullamul Hadi Nurmawan dalam sambutannya menyatakan, sebenarnya mutasi adalah hal yang biasa di dalam birokrasi.

Namun mengingat Bu Endang spesial karena sudah 8 tahun mendampingi teman teman dewan, maka perlu diadakan kegiatan pamit kenal.

“Menjadi hal yang luar biasa, ketika selama 8 tahun ini, Bu Endang cukup kuat mendampingi teman teman dewan,” jelas Sullamul.

Masih menurut Sullamul, selama 8 tahun ini, Bu Endang cukup mampu mendampingi dan memfasilitasi 50 anggota dewan yang semuanya adalah pemimpin.

“Karenanya, kita merasa kehilangan dengan pindahnya bu Endang ini, karena bu Ebdang adalah ibu kita semua,” ujar Sullamul.

Pada kesempatan ini, Endang Soesijanti yang kini beralih sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, mengaku bersyukur dan bangga menjadi bagian dari keluarga besar DPRD Sidoarjo selama 8 tahun ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama bapak-bapak dan teman-teman staff dewan selama ini. Menjadi pengalaman yang tidak bisa saya lupakan,” ujarnya.

Mengakhiri acara pamit kenal, diberikan cindera mata dari pimpinan dewan dan staff dewabln kepada Endang Soesijanti dan Nur Azizah. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Hari Peduli Sampah Nasional, ZWA 4 Sosialisasi Metode Takakura

WONOAYU (kabarsidoarjo.com)- Zero Waste Academi (ZWA) kelompok 4 ...

18 Ketua Forwasi Kecamatan Dilantik

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia ...

KONI Kecamatan Terbentuk, PSSI Berharap Muncul Bibit Pesepak Bola Handal

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pasca pelantikan KONI tingkat kecamatan se ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis