info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Studi Banding Tuntas, Berikut Sedikit Perbandingan Bandung Barat Dengan Sidoarjo | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Sunday, 24 January 2021

Studi Banding Tuntas, Berikut Sedikit Perbandingan Bandung Barat Dengan Sidoarjo

Published on November 10, 2017 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Setelah melakukan kunjungan selama dua hari di Bandung Barat, rombongan studi banding media dan Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Sidoarjo, kembali menuju Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (11/11/2017).

Kampung Bambu Bandung barat

Banyak hal yang bisa dipetik dalam studi banding ini.

Salah satunya, perbandingan luas wilayah yang jauh antara Kabupaten Bandung barat dengan Kabupaten Sidoarjo, namun dengan populasi yang hampir sama besar jumlahnya.

Berdasarkan data, luas wilayah Kabupaten Bandung Barat jauh lebih luas dari Sidoarjo yaitu 1.305,77 KMĀ², dengan jumlah penduduk sekitar 1.7 juta jiwa.

Sedangkan luas Kabupaten Sidoarjo hanya 719,63 km2 dengan Populasi saat ini sebesar 2 juta jiwa.

Cakupan wilayah Kabupaten Bandung Barat, meliputi 15 kecamatan yang terdiri dari : Padalarang, Cikalongwetan, Cililin, Parongpong, Cipatat, Cisarua, Batujajar, Ngamprah, Gununghalu, Cipongkor, Cipeundeuy, Lembang, Sindangkerta, Cihampelas dan Rongga.

Sedangkan Kabupaten Sidoarjo memiliki 18 kecamatan yang berbatasan dengan Mojokerto, Surabaya, Gresik dan Pasuruan.

Kondisi fisik geografis posisi wilayah Kabupaten Bandung Barat yang terdiri dari banyak cekungan yang berbukit-bukit, tidak sepadat Sidoarjo yang tidak memiliki bukit namun banyak