info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Dinas PUPR Upgrade Aplikasi M-Bonk | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Sunday, 15 July 2018

Dinas PUPR Upgrade Aplikasi M-Bonk

Published on December 27, 2017 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dinas PUPR Kabupaten Sidoarjo mengupgrade aplikasi M-Bonk menjadi M-Bonk Beraksi, sebagai bagian dari tambahnya kewenangan dinas yang sebelumnya Dinas PU Bina Marga ini.

Upgrade aplikasi ini, di launching di alun-alun Kabupaten Sidoarjo, Rabu (27/12/2017) oleh Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.MHum, didampingi Sigit Setiawan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sidoarjo.

Yunan Khoiron Kabid Pemeliharaan Jalan Dinas PUPR menegaskan, Uograde Apalikasi M-Bonk menjadi M-Bonk beraksi ini, sebagai wadah untuk menyalurkan informasi seputar masalah saluran air, bangunan liar, dan sampah di sungai.

“Jika sebelumnya aplikasi M-Bonk ini hanya seputar pengaduan lalu lintas, maka sekarang bertambah menjadi pengaduan dua bidang lain yakni sungai dan bangunan liar,” jelas Yunan.

Dalam sambutannya pada launching aplikasi M-Bonk Beraksi ini, Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.MHum mengajak masyarakat Sidoarjo untuk memanfaatkan aplikasi ini dengan maksimal.

Masyarakat diajak untuk memberikan informasi persoalan kebersihan sungai di Sidoarjo, selain juga masalah Jalan yang sudah berjalan.

“Kalau ada sungai yang kotor karena adanya enceng gondok maupun penumpukan sampah, bisa langsung menyampaikannya ke aplikasi M-Bonk Beraksi ini,” ujar bupati.

Setelah melakukan launching, bupati beserta Kadis PUPR dan undangan lain, melihat pembuatan mural di kalan Yos Sudarso dan Kali Pucang. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Hari Peduli Sampah Nasional, ZWA 4 Sosialisasi Metode Takakura

WONOAYU (kabarsidoarjo.com)- Zero Waste Academi (ZWA) kelompok 4 ...

18 Ketua Forwasi Kecamatan Dilantik

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia ...

KONI Kecamatan Terbentuk, PSSI Berharap Muncul Bibit Pesepak Bola Handal

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pasca pelantikan KONI tingkat kecamatan se ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis