info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Bupati Saiful Ilah Tiga Besar Pembina K3 Terbaik | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Friday, 19 October 2018

Bupati Saiful Ilah Tiga Besar Pembina K3 Terbaik

Published on January 12, 2018 by   ·   No Comments

SIDOARJO (o – Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH. M.Hum. selaku Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), kembali mendapatkan penghargaan atas keberhasilannya dalam membina Program K3 di Kabupaten Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo menjadi Peringkat ke-3 Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2017.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, didampingi Gubernur Jawa Timur Soekarwo, kepada Bupati Sidoarjo pada Upacara Peringatan Bulan K3 Nasional tahun 2018 di Halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jum’at (12/1/2018).

Selain diserahkannya penghargaan kepada Pembina K3, ada 29 perusahaan di Kabupaten Sidoarjo yang mendapat penghargaan Zero Accident (nol kecelakaan kerja).

5 perusahaan mendapat penghargaan Sistim Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3), dan 1 perusahaan mendapat penghargaan Program P2 HIV/AIDS.

Usai menerima penghargaan, Bupati Saiful Ilah menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah perwujudan dari kerja sama semua pihak, khususnya para pengusaha dengan tenagakerja di perusahaan tersebut.

Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri saat menjadi inspektur upacara, menekankan bahwa pelaksanaan K3 harus dilihat sebagai hal yang penting.

Pelaksanaan K3 adalah sebagai investasi sebab akan menghasilkan kenyamanan bagi perusahaan dan pekerja yang bisa meningkatkan produktifitas.

“Kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja menimbulkan kerugian material, korban jiwa dan gangguan kesehatan bagi pekerja. Selain itu, juga dapat mengganggu proses produksi secara menyeluruh bahkan merusak lingkungan yang akhirnya berdampak kepada masyarakat luas” tambahnya.(Abidin)

 

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis