info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
DPD Garnita Sidoarjo Siap All Out Menangkan Khofifah-Emil | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Monday, 21 May 2018

DPD Garnita Sidoarjo Siap All Out Menangkan Khofifah-Emil

Published on February 12, 2018 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pasangan Cagub/Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, mendapatkan energi dukungan dalam pertarungan di Pilgub 2018.

Koalisi perempuan dari enam partai pendukung, melakukan deklarasi dan konsolidasi pemenangan di Garden Palace Hotel, Senin (12/2/2018).

Pengurus DPD Garnita Sidoarjo

Deklarasi dan konsolidasi Koalisi Perempuan Pemenangan (KPP) Khofifah-Emil ini, terdiri organisasi perempuan dari enam partai pendukung di Pilgub Jatim 2018.

Yaitu Perempuan PAN (Puan), Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) dari PPP, Kelompok Perempuan Partai Golkar (KPPG), Srikandi Hanura, dan Srikandi Demokrat, serta Garda Wanita Malayahati Partai Nasdem.

Khusus untuk Garda Wanita Malahayati Partai Nasdem, DPD Garnita Kabupaten Sidoarjo yang turut hadir dalam deklarasi dukungan, menyatakan akan all out memenangkan Pasangan Khofifah-Emil di Kota Delta.

Robiatul Adawiyah S. Sos, Ketua Garnita Malahayati NasDem Sidoarjo menyatakan, pasangan Khofifah- Emil ini, memiliki program pro rakyat dan pro kesamaan gender yang harus didukung dengan maksimal.

Program menyapa para petani, peningkatan posyandu, menggentas kemiskinan, menciptakan lapangan pekerjaan dan mengangkat derajat ekonomi wanita, adalah program-program yang sangat positif.

“Dengan melihat program yang pro rakyat ini, sudah sepantasnya kita menangkan pasangan Khofifah-Emil di Kabupaten Sidoarjo,” jelas Robiatul Adawiyah.

Masih menurut Adawiyah, program ini juga sejalan dengan program DPD Garnita Sidoarjo, yakno program sembako murah dan pemberdayaan wanita.

“Dan tentu saja, kesamaan program ini akan semakin membuat kita semangat untuk mensosialisasikan Cagub/Cawagub yang diusung Partai Nasdem ini,” ulas Dawiyah. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Hari Peduli Sampah Nasional, ZWA 4 Sosialisasi Metode Takakura

WONOAYU (kabarsidoarjo.com)- Zero Waste Academi (ZWA) kelompok 4 ...

18 Ketua Forwasi Kecamatan Dilantik

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia ...

KONI Kecamatan Terbentuk, PSSI Berharap Muncul Bibit Pesepak Bola Handal

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pasca pelantikan KONI tingkat kecamatan se ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis