info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Ketua FPKB DPRD Sidoarjo Kutuk Aksi Pengeboman, Banser Siap Siaga | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Thursday, 19 July 2018

Ketua FPKB DPRD Sidoarjo Kutuk Aksi Pengeboman, Banser Siap Siaga

Published on May 13, 2018 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ulah teroris yang melakukan pengeboman di beberapa gereja di Surabaya, mematik reaksi tersendiri bagi masyarakat Sidoarjo.

Sebagai daerah paling dekat dengan Surabaya, ucapan keprihatinan dan mengutuk aksi teroris itu dari masyarakat Sidoarjo terus mengalir.

Diantaranya dari ketua Fraksi PKB DPRD Sidoarjo Achmad Amir Aslichin, yang menyebut tindakan teroris itu sebagai kejahatan kemanusiaan yg sungguh biadab.

“Aksi pengeboman itu tindakan biadab. Karena Tuhan menciptakan manusia sebagai makhluk beradab , sejatinya untuk saling menghormati , hidup damai dalam keberagaman sebagai wujud kita menghargai ciptaan-Nya,” ujar Aslichin.

Politisi yang juga anggota komisi C DPRD Sidoarjo ini meminta kepada semua pihak, agar mampu menghindari segala hal yang akan bisa berdampak buruk pada kerukunan, yang telah terbentuk dalam Bhinneka Tunggal Ika, dan terbingkai erat dalam negara kesatuan Republik Indonesia

“Saya berharap, TNI , Polri & rakyat harus bersatu padu, hentikan segala upaya kejahatan kemanuasiaan yang sungguh biadab tersebut,” tegas Aslichin.

Sementara itu Kasat KORCAB BANSER Sidoarjo Moch.Khoirul Anam juga menghimbau kepada semua jajaran dan anggota Banser, untuk tetap tenang dan selalu berkoordinasi dengan satuan banser di tingkatan masing-masing.

Anam menukung pihak Kepolisian Republik Indonesia, untuk melakukan investigasi di lapangan dan mengusut tuntas pelaku dan jaringannya serta seluruh aktivitas terorisme di Indonesia.

“Mari sama sama meningkatkan kewaspadaan diri dan masyarakat, untuk menangkal terorisme dan radikalisme. Serta meningkatkan Dzikrulloh dan berdoa kepada Allah SWT, untuk keselamatan, keamanan, kemaslahatan dan ketentraman hidup dalam berbangsa dan bernegara,” tutup Anam.

Seperti diketahui, Minggu (13/5/2018) pagi hari ini, terjadi ledakan di 3 tempat sekaligus.

Gereja yang disasar adalah Gereja Santa Maria di daerah Ngagel, Gerja GKBI di bilangan jalan diponegoro dan Gereja Pantekosa di jalan Arjuna.

Diperkirakan 44 korban dengan kejadian ledakan bom, 9 dinyatakan meninggal dunia dan 35 korban luka masih dirawat itensif di beberapa rumah sakit di Surabaya. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Hari Peduli Sampah Nasional, ZWA 4 Sosialisasi Metode Takakura

WONOAYU (kabarsidoarjo.com)- Zero Waste Academi (ZWA) kelompok 4 ...

18 Ketua Forwasi Kecamatan Dilantik

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia ...

KONI Kecamatan Terbentuk, PSSI Berharap Muncul Bibit Pesepak Bola Handal

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pasca pelantikan KONI tingkat kecamatan se ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis