info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Unusida Gelar Seminar Internasional, Wabup Dan Ketua Dewan Kompak Beri Motivasi | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Friday, 19 October 2018

Unusida Gelar Seminar Internasional, Wabup Dan Ketua Dewan Kompak Beri Motivasi

Published on May 20, 2018 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pentingnya membentuk generasi muda yang siap menghadapi persaingan global, mendorong Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo menggelar Seminar Internation bertema “Be The Next Succes young Asean Generations” Minggu (20/5/2018).

Bertempat di gedung Rohmatul Ummah Sidoarjo, seminar yang diikuti ratusan mahasiswa dari berbagai PTN/PTS di Jawa Timur ini, menghadirkan nara sumber internasional diantaranya Ir Njoo Yohannes Widodo dati Amerika, Mr Sanju Khumarsing ari Pakistan fan Alex Roach dari Canada.

Hadir juga Wakil Bupati Sidoarjo H.Nur Ahmad Syaifuddin SH, serta ketua DPRD Sidoarjo H.Sullamul Hadi Nurmawan yang didaulat menjadi keynote speaker.

Ketua Panitia seminar Agung Arie menuturkan, tujuan utama dari seminar ini, untuk menyiapkan generasi muda yang siap berkompetensi di kancah internasional.

Sekaligus menggugah kreatifitas, motivasi, serta kemampuan publik speaking mahasiswa di kancah internasionak.

“Kita ingin mahasiswa termotivasi lebih maksimal, ketika masuk di dunia kerja baik nasional maupun di luar negeri,” jelas Agung.

Wakil Bupati Sidoarjo H.Nur Ahmad Syaifuddin SH yang hadir memberikan sambutan, mengapresiasi pelaksanaan seminar International yang digelar Unusida ini.

Wabup berharap kegiatan seminar bisa membuka cakrawala kedepan, dengan mampu menciptakan lapangan pekerjaan yang bisa bermanfaat bagi sesama.

“Saya rasa seminar ini sangat penting bagi generasi muda, agar bisa bersaing dalam menciptakan peluang- peluang positif kedepannya,” tutur Wabup.

Masih menurut Nur Ahmad, kegiatan seminar ini merupakan stimulus bagi anak anak muda agar mereka bangkit dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan.

“Kemampuan lapangan kerja yang bisa diciptakan, adalah kemampuan kreatifitas positif yang dimiliki anak anak muda sekarang,” ujar Wabup.

Sementara itu ketua DPRD Sidoarjo H.Sullamul Hadi Nurmawan menambahkan, dari pelaksanaan seminar ini, diharapkan juga mampu menciptakan kemampuan anak muda yang maksimal dan tidak setengah-setengah.

“Kita melihatnya untuk 10 tahun ke depan, bagaimana anak-anak muda sekarang bisa mewujudkan kemampuan yang sangat luar biasa. Saya apresiasi seminar internasional yanh digagas Unusida ini,” tutup Sullamul Hadi. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis