info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Beri CSR Beasiswa Pendidikan, PT Megasurya Mas Dapat Pujian Bupati | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Friday, 19 October 2018

Beri CSR Beasiswa Pendidikan, PT Megasurya Mas Dapat Pujian Bupati

Published on August 6, 2018 by   ·   No Comments

WARU (kabarsidoarjo.com)- Ratusan siswa SDN Tambak Sawah, Senin (6/9/2018) cukup semangat saat menyambut kedatangan Bupati Sidoarjo H.Saiful ilah SH.MHum, dalam kegiatan program Corporate Social Responsibility (CSR) pemberian bantuan Beasiswa kepada Siswa siswi berprestasi dari PT Megasurya Mas.

CSR ini, menyasar para siswa mulai dari peringkat 1 sampai dengan 5 serta siswa prasejahtera, untuk SDN Tambak Sawah, SDN Tambakrejo, MI Darul Ulum, MI Nurul Ikhlas.

Secara simbolis, pemberian beasiswa diserahkan langsung oleh Bupati Sidoarjo, disaksikan Direktur utama PT Megasurya Mas Alok Khumar serta oleh tokoh masyarakat setempat.

Direktur Utama PT Megasurya Mas Alok Kumar menegaskan, pemberian beasiswa ini dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan, terhadap warga Desa Tambaksawah dan Tambakrejo, khususnya di bidang pendidikan.

“Kita berharap dengan pemberian beasiswa ini, bisa mewujudkan anak didik di sekitar perusahaan lebih termotivasi, lebih bersemangat untuk giat belajar,” ujarnya.

Pemberian Beasiswa ini telah dilakukan oleh PT. Megasurya Mas mulai tahun 1994 di wilayah sekitar perusahaan yang diberikan kepada empat sekolah terdiri dari SDN Tambakrejo, SDN Tambak Sawah, MI Darul Ulum dan MI Nurul Ikhlas yang berjumlah 360 siswa.

120 siswa dari SDN Tambakrejo, 65 siswa dari SDN Tambak Sawah, 80 siswa dari MI Darul Ulum , 35 siswa MI Nurul Ikhlas, dan 16 siswa prasejahtera dari ke empat sekolah tersebut.

Adapun pemberian Beasiswa untuk tahun ajaran baru 2018/2019 juga diberikan kepada siswa siswi berprestasi dan prasejahtera di SDN Bedilan Gresik yang terdiri dari 36 siswa berprestasi dan 8 siswa prasejahtera.

Sementara itu Bupati Sidoarjo H Saiful llah SH, mengapresiasi CSR yang diberikan oleh PT Megasurya Mas ini.

Bupati berharap perusahaan-perusahaan lainnya di Sidoarjo untuk juga peduli dengan masyarakat sekitar perusahaan.

“Semakin banyak perusahaan yang peduli dengan masyarakat sekitar pabrik dan dunia pendidikan, pasti akan semakin membawa Sidoarjo lebih baik,” tutup Saiful llah. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis