info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Kloter 72 Dan Kloter 73 Menuju Tanah Suci | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Friday, 14 December 2018

Kloter 72 Dan Kloter 73 Menuju Tanah Suci

Published on August 10, 2018 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Jamaah cakon haji asal Sidoarjo kloter 72 dan 73, Jum’at siang ini (10/8/2018) diberangkatkan oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH,M.HUM, di pendopo Delta Wibawa menuju Embarkasi Surabaya.

Kloter 72 dan 73 ini merupakan keberangkatan etape 2, yang pagi tadi pada etape pertama juga diberangkatkan kloter 71.

Kepala Kementerian Agama Sidoarjo Achmad Ropi`i melaporkan, pemberangkatan calon jamaah haji etape 2 pada hari ini merupakan kloter yang paling besar, karena jamaah haji yang diberangkatkan terbagi dalam dua kloter yang berjumlah 885 orang.

Kloter 72 sejumlah 443 jamaah, untuk kloter ke 73 sejumlah 442.

Dari jamaah yang beresiko tinggi untuk kloter 72 ada 26 orang, dan kloter 73 adalah 28 orang yang dalam pengawasan khusus, yang dipantau oleh tenaga medis.

“Walaupun demikian saya berharap semua jamaah haji yang berangkat pada hari ini, tetap sehat – sehat sampai di tanah suci dan diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah hajinya,” pinta Ropi`i.

Masih menurut Kepala Kemenag, bahwa sampai hari ini hanya menaikkan 4 kursi roda untuk jamaah haji asal Sidoarjo, mudah – mudahan setelah sampai sana kursi tidak dibutuhkan lagi, dan semakin sehat dalam menjalankan ibadah hajinya.

Kepala kemenag juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sidoarjo dan pemerintah Kabupaten Sidoarjo, yang telah memberikan bantuan transportasi untuk Jemaah haji menuju embarkasi Surabaya.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.HUM juga memberikan semangat dan mendoakan para calon jamaah haji khususnya yang berasal dari Sidoarjo, agar diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah haji dan pulang membawa predikat Haji yang mabrur.

“jaga kesehatan dengan makanan yang sehat, dan titip doa juga untuk Kabupaten Sidoarjo agar dijauhkan dari musibah dan bencana, cukup bencana lumpur lapindo saja,” pesan Abah Ipul. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis