info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Sosialisasi SPIP, Wabup Minta Kinerja OPD Lebih Baik | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 20 November 2018

Sosialisasi SPIP, Wabup Minta Kinerja OPD Lebih Baik

Published on September 5, 2018 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin SH, Rabu (5/9/2018) membuka kegiatan sosialisasi dan pendampingan penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), yang diikuti oleh seluruh kepala OPD se-Kabupaten Sidoarjo di Ruang pertemuan Delta Graha Lt. 3 Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Sidoarjo.

Sosialisasi SPIP yang dilaksanakan oleh Inspektorat Kabupaten Sidoarjo ini, merupakan sistem pengendali intern yang diselenggrakan secara menyeluruh di Pemkab Sidoarjo, dengan tujuan untuk memberikan keyakinan akan tercapainya efektivitas dan efisiensi pencapaian good government.

Wakil Bupati Sidoarjo dalam sambutannya menjelaskan, bahwa dalam kegiatan ini kita semua dituntut untuk melaksanakan kinerja dengan baik.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama dua hari (5-6 September 2018), merupakan salah satu kegiatan untuk mendukung sasaran, tujuan dan tercapai dalam RPJMD itu bisa terlaksana dengan baik.

“Saya selaku pimpinan daerah berharap kegiatan ini dimanfaatkan sebaik – baiknya.Pemerintah yang bagus pasti didalamnya ada Inspektorat yang kuat Inspektorat, dengan Inspektorat yang kuat maka aka nada pengendalian – pengendalian sehingga pada akhirnya program – program yang dilaksanakan berjalan dengan baik karena didalamnya ada pengawasan yang melekat dari Inspektorat sebelum semua laporan program kerja diperiksa oleh BPK,” Jelas Cak Nur. (Red)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis