info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
KBK SMPN 4 Sidoarjo Masuk 20 Nominator Tingkat Propinsi Jatim | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Friday, 14 December 2018

KBK SMPN 4 Sidoarjo Masuk 20 Nominator Tingkat Propinsi Jatim

Published on October 2, 2018 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) – Kelompok Budaya Kinerja atau yang disingkat KBK Calisline milik SMPN 4 Sidoarjo masuk dalam Top 20 Nominator KBK Tingkat Propinsi Jawa Timur, salah satunya adalah KBK

Selasa, (2/10/2018) tim dewan juri Kompetisi Budaya Kinerja (SiYAKIN) Timur, mengunjungi SMPN 4 Sidoarjo untuk melihat langsung KBK Calisline.

Tim KBK Calisline yang diwakili oleh Gufron selaku ketua KBK Calisline menerima piagam penghargaan Top 20 Nominator KBK Tingkat Propinsi Jawa Timur yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim Juri KBK Dwi Suyantono.

Pada tahap selanjutnya akan dilakukan seleksi dan akan diambil 5 Top terbaik yang akan menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

“Tingkat keberhasilan dari website KBK, semakin banyak anak yang menulis karya secara online makan itu di katakan berhasil. Keberlanjutan dari program Calisline ini adalah tidak hanya peserta didik saja yg diwajibkan menulis, namun si pendidik juga diwajibkan menulis dan dikoreksi oleh kepala sekolah”, ujar Dwi Suyantono.

Lebih lanjut Dwi menjelaskan, proses penilaian dilakukan secara terbuka dan obyektif.

Salah satu yang masuk dalam penilaian adalah keaktifan siswa dalam menulis yang dimuat di website Calisline, disamping keaktifan literasi siswa, para guru juga tidak luput dari penilaian dewa juri.

“Penilaian dari SiYakin untuk KBK Calisline adalah kekompakan tim dalam menganalisis masalah, mencari alternatif pemecahannya dan akhirnya tercipta solusi kreatif,”ungkap Dwi.

Kissowo Sidi selaku Asisten Administrasi Pemerintahan yang mewakili Bupati Sidoarjo menyampaikan, pemerintah Kabupaten Sidoarjo telah mengirim 4 KBK yang sudah diseleksi ditingkat kabupaten.

Keempat KBK itu adalah KBK SMPN Negeri 1 Sidoarjo, KBK Si Pitik dari Kecamatan Buduran, KBK Si Cantik dari Kecamatan Krian dan KBK Calisline dari SMPN 4 Sidoarjo.

Meski hanya KBK Calisline yang masuk top 20 nominator, Kissowo Sidi bersyukur karena ada yang mewakili Sidoarjo.

“Alhamdulillah salah satu dari empat KBK yang kita ikutkan kompetisi masuk 20 nominator, saya minta tim KBK Calisline bisa lebih meningkatkan lagi pendidikan literasi, ” kata Kissowo Sidi.
(Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis