info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Bupati Apresiasi Berdirinya Apotik DAPM Taril | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Saturday, 20 October 2018

Bupati Apresiasi Berdirinya Apotik DAPM Taril

Published on October 5, 2018 by   ·   No Comments

TARIK (kabarsidoarjo.com) – Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) Wijaya Mandiri yang dikembangkan di Kecamatan Tarik,sukses dalam mengelola dana hibah dari pemerintah pusat, melalui unit usaha Apotik.

Apotik yang diberi nama DAPM Mandiri tersebut, Jum’at (4/10/2018) diresmikan Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah bersamaan dengan acara tasyakuran dalam rangka memperingati hari Asyura atau peringatan bulan muharram.

Saiful Ilah berharap dengan didirikannya apotik DAPM Mandiri di wilayah Tarik ini, dapat membantu kesehatan masyarakat sekitar Tarik.

“Semakin banyak apotik semakin baik sebab, masyarakat tidak perlu jauh – jauh pergi ke kota untuk membeli obat”, ujar Saiful Ilah.

Pada kesempatan yang sama, Saiful Ilah juga menyerahkan bantuan secara simbolis , berupa sembako kepada keluarga kurang mampu dan uang saku kepada 21 anak yang dikhitan massal.

Unit usaha selain apotek yang dimiliki saat ini diantaranya simpan pinjam DAPM Wijaya Mandiri, memberikan pinjamam lunak pada 217 kelompok usaha kecil menengah, usaha penggemukan ternak kambing dan sapi dan usaha yang baru saja dirintis adalah apotek.

“Jumlah anggota yang ikut dalam program pengembangan usaha kecil DAPM Wijaya Mandiri sebanyak 1.300, semuanya warga kecamatan Tarik, renacana tahun 2019 akan mengembangkan usaha di bidang retail minimarket dengan produk ukm hasil dari binaan bin DAPM Wijaya Mandiri”, ungkap Samsul.(Red)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis