info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Bupati Hadiri Topping Off Aston Kahuripan City Hotel | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Saturday, 20 October 2018

Bupati Hadiri Topping Off Aston Kahuripan City Hotel

Published on October 11, 2018 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sebentar lagi masyarakat Sidoarjo dapat menikmati fasilitas penginapan Aston Kahuripan City Hotel, seiring pelaksanaan topping Off Aston Kahuripan City Hotel, Kamis (11/10/2018).

Topping Off Aston Kahuripan City Hotel dilakukan Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.MHum bersama jajaran petinggi PT Mutiara Mashur Sejahtera selaku investor.

Aston sendiri telah terbukti sebagai sebuah destinasi user friendly yang berada di lokasi – lokasi strategis baik di Indonesia maupun beberapa Negara Asia lainnya.

Di Indonesia terdapat lebih dari 100 unit property dari grup Aston yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Sumatra, Kalimantan, Sulawesi bahkan Papua dan tentunya Pulau Jawa termasuk di Kahuripan Nirwana ini.

Aston Kahuripan City Hotel adalah Hotel Bintang 3 yang mengusung konsep city hotel. Berdiri diatas lahan seluas 2.500 m2 memiliki 126 kamar dengan total 11 lantai, Aston Kahuripan City Hotel akan hadir dengan 3 tipe pilihan kamar yaitu standard, deluxe dan suite room. Fasilitas lainnya yaitu Lobby & Lounge, Business Center, Ballroom dengan kapasitas 1000 pax, 3 meeting room, serta swimming pool.

Aston Kahuripan City Hotel akan menjadi pilihan tempat menginap yang sangat tepat karena berada di kawasan strategis Kahuripan Nirwana.

Terletak di area boulevard dengan ruas jalan 40 m serta kemudahan akses jalan lainnya yaitu hanya 2 menit dari pintu TOL, dan 20 menit dari Bandara Internasional Juanda serta dikelilingi dengan lingkungan yang hijau dan asri.

Masyarakat akan dapat menikmati fasilitas berkelas Aston Kahuripan City Hotel pada pertengahan tahun 2019.(Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis