info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
643 ASN Sidoarjo Terima Kenaikan Pangkat | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 20 November 2018

643 ASN Sidoarjo Terima Kenaikan Pangkat

Published on October 24, 2018 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sekretaris DPRD Sidoarjo Siswaji Abidin satu diantara 643 ASN yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat dari sebelumnya.

Penyerahan SK kenaikan pangkat dilakukan langsung secara simbolis oleh Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.MHum saat apel PNS di alun alun Sidoarjo, Rabu (24/10/2018).

Penyerahan SK kenaikan pangkat

Dalam sambutannya dihadapan ASN, Bupati Saiful Ilah SH.MHum menyatakan kenaikan pangkat yang diterima ASN mulai golongan I hingga IV ini, merupakan penghargaan yang patut disyukuri para ASN.

“Meskipun kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan kinerja, namun jika penilainnya tidak memenuhi syarat ya tidak bisa naik pangkat. Jadi syukuri dengan peningkatan kinerja,” ujar bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada para ASN, agar bekerja secara profesional, disiplin, bertanggung jawab dan menjadi aparat pemerintah yang amanah.

“PNS harus bersih, jangan sampai ada pegawai yang melakukan pungli, Sidoarjo yang sudah baik ini telah dinilai oleh Kementerian Dalam Negeri sebagai pemerintah daerah yang berkinerja tinggi terbaik se Indonesia dan pelayanan publik Sidoarjo sudah menjadi percontohan nasional”, tegas Saiful Ilah.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sidoarjo Sri Witarsih mengatakan, pegawai yang terkena masalah korupsi dan sudah diputus inkrah pengadilan akan diproses sesuai dengan aturan yang ada, yaitu dilakukan pemecatan dengan tidak hormat.

“Bapak Bupati minta agar seluruh aturan yang berlaku ditegakkan, termasuk pegawai yang tersandung kasus korupsi akan diproses sesuai aturan yang berlaku.Bila sudah terbukti dipengadilan maka pegawai tersebut akan diberhentikan dengan tidak hormat” ujar Sri Witarsih.

Tahun ini BKD akan meningkatkan 8 jenis pelayanan dengan melakukan sertifikasi standart pelayanan ISO, “InsyaAllah bulan November proses sertifikasi ISO sudah rampung”, lanjutnya. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis