info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Bupati Lepas 134 PNS Yang Segera Pensiun | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 20 November 2018

Bupati Lepas 134 PNS Yang Segera Pensiun

Published on October 25, 2018 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sidoarjo Kamis (25/10/2018) melaksanakan kegiatan pelepasan PNS yang memasuki masa purna tugas (Pensiun) periode 1 November 2018 – 1 Januari 2019 di Pendopo Delta Wibawa.

Kepala BKD, Sri Witarsih, S.H, MH, melaporkan jumlah PNS yang memasuki masa purna tugas atau pensiun periode 1 Nopember 2018 – 1 Januari 2019 sebanyak 134 orang.

Secara terperinci jumlah PNS yang memasuki purna tugas di bulan  Nopember 2018 sebanyak 39 orang, Desember 2018 sebanyak 40 orang dan periode Januari 2019 sebanyak 55 orang.

Para PNS tersebut akan mendapat SK Pensiun, tabungan hari tua dan tali asih sebagai simbol apresiasi penghargaan kepada pegawai negeri sipil yang telah mengabdi di lingkungan pemkab Sidoarjo.

“Perlu kami sampaikan juga bahwa PNS yang memasuki masa purna tugas yang hadir pada siang ini, pada kenyataannya masih aktif melaksanakan tugas di Pemkab Sidoarjo,” jelas Sri Witarsih.

Hal tersebut dengan pertimbangan ada penyampain program – program terkait hak dan kewajiban PNS yang akan purna tugas dapat tersampaikan dengan lengkap.

Pada acara ini juga akan dilakukan penandatangan kesepakatan bersama antara PT. Taspen Kantor Cabang Utama Surabaya dengan Pemkab Sidoarjo, tentang sinergi pelayanan pembayaran tabungan  hari tua dan pensiun berbasis elektronik PNS di Lingkungan Kabupaten Sidoarjo.

“Hal ini dilakukan oleh BKD Sidoarjo untuk memberikan kemudahan percepatan layanan bagi PNS yang purna tugas, khususnya untuk klaim tabungan hari tua, dan pensiun, ini baru pertama dilakukan,” jelas Witarsih.

Sementara itu Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.MHum dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian para PNS yang memasuki MPP tahun 2018 ini.

Bupati berpesan, agar para PNS ini tetap berkarya meskipun sudah pensiun. (Red)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis