info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Polisi Gadungan Berhasil Dibekuk | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 11 December 2018

Polisi Gadungan Berhasil Dibekuk

Published on November 29, 2018 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Jajaran Satreskrim Polresta Sidoarjo, menangkap pelaku pencurian mobil taksi online Grab di Porong Sidoarjo.

Pelaku Karnoto alias Mones (34) warga Kelurahan Gempol Sampurno Porong ,merupakan residivis yang sudah dua kali masuk penjara.

Pelaku mengaku anggota Polisi, dengan menunjukkan borgol kepada korban.

Modus pelaku memesan mobil taksi online, meminta untuk menjemput pelaku di alun-alun Sidoarjo dengan tujuan RS Pusdik Sabhara Porong Sidoarjo.

Setelah diterima order kemudian korban mengantar menuju ke RS Pusdik Sabhara Porong.

“Selama perjalanan tersebut, pelaku mengaku sebagai anggota polisi dengan cara meletakkan borgol diatas dashboard, dengan alasan untuk mengambil sample darah,” kata Kompol Muhammad Harris Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo di Mapolresta, Kamis (29/11/2018).

Harris mengatakan, sampai di rumah sakit tersangka hanya putar-putar saja, kemudian mengajak makan di kantin rumah sakit.

Pada saat itu, tersangka meminjam kunci mobil dengan alasan untuk mengambil borgol yang tertinggal di dalam dashboard mobil.

“Pada saat itu pelaku membawa kabur mobil Toyota Avanza warna putih Nopol N -1801 XX  tahun 2018 yang juga di dalamnya ada Hand phone merek Xiomi dan Hand Phone Merk Nokia,” tambah Harris.

Harris menjelaskan, barang berharga milik korban telah dijual oleh pelaku, untuk HP Xiomi seharga Rp 450.000, sedangkan HP Nokia Rp. 100.000.

Sementara mobil Toyota Avanza warna putih dengan harga Rp. 20.000.000. Pelaku merupakan residivis dua kali masuk penjara.

“Uang hasil penipuan dibuat foya-foya oleh pelaku. Pelaku akan di jerat dengan pasal 372 KUHP dan atau pasal 378 KUHP tentang penipuan dengan ancaman penjara maksimal 4 tahun,” jelas Harris. (kb1)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Seribu Lebih Atlit Bulutangkis Ikuti Kejurkab Piala Bupati Sidoarjo

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) - Seribu lebih atlit bulutangkis dari ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis