info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018 | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 23 July 2019

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

Published on December 13, 2018 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. Atok Irawan Sp.P sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Teladan dalam Anugerah Aparatur Sipil Negara (ASN) 2018.

dr Atok Iriawan Sp.P

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia, Syafruddin pada malam Apresiasi Anugerah ASN 2018 di Auditorium LPP TVRI, Senayan, Jakarta, Selasa malam kemarin, (11/12/2018).

Tentu saja, penghargaan ini menjadi pelecut semangat dr Atok Iriawan, untuk lebih berinovasi dalam menahkodai RSUD Sidoarjo.

“Alhamdulillah, Allah memberikan berkah di tahun 2018 ini dengan 3 penghargaan dari Kemenpan RB,”, ungkap Atok Irawan saat di temui di ruang kerjanya, Kamis (13/12/2018).

Atok juga mengungkapkan, keberhasilan yang diraih selama ini karena berkat dukungan, kekompakan dan kerja bersama seluruh keluarga besar RSUD Sidoarjo.
Penghargaan dan pujian ini adalah ujian RSUD Sidoarjo untuk mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Juga menambah semangat kami untuk menginspirasi dan menularkan apa yang sudah kami capai. Bagi kami kerja itu ibadah dan jabatan yg kami emban adalah amanah, sehingga inovasi yg kami hasilkan bersumber dari keikhlasan dalam bekerja”, ujar Atok Irawan.

Wakil Bupati Nur Ahmad Syaifuddin yang ikut hadir di acara malam penganugerahan ASN mengatakan, penghargaan untuk dr Atok Irawan sebagai ASN teladan tingkat nasional ini, menyempurnakan dan menggenapkan penghargaan yang telah diterima oleh RSUD, karena sudah banyak penghargaan yang sudah diraih oleh RSUD.

“Penghargaan ini sangat penting bagi kabupaten Sidoarjo, khususnya RSUD Sidoarjo. Kita berharap ini akan menjadi motivasi bagi ASN lain yang ada di seluruh OPD, mudah-mudahan penghargaan ini menjadi motivasi, memberikan semangat agar lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat”, ujar Nur Ahmad.

Anugerah ASN Tahun 2018 diberikan untuk dua kategori, yaitu kategori Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Teladan dan kategori Pegawai Negeri Sipil (PNS) Inspiratif.

Kategori PPT Pratama Teladan merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada para PPT Pratama atau Pejabat Eselon 2 yang bertugas pada instansi pemerintah.

Para PPT Pratama ini diusulkan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian atau Pejabat yang berwenang dari seluruh instansi pemerintah baik kementerian, lembaga negara dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Selanjutnya, dilakukan penilaian oleh tim juri untuk dipilih sosok PPT Pratama panutan yang patut ditiru atau baik untuk dicontoh karena telah menunaikan tugasnya dengan baik, berkinerja tinggi, berprestasi dan bahkan mampu melampaui ekspektasi organisasi. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis