info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Resmikan Roemah Djoeang, Bambang Haryo All Out Menangkan Prabowo Sandi | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Wednesday, 16 January 2019

Resmikan Roemah Djoeang, Bambang Haryo All Out Menangkan Prabowo Sandi

Published on December 20, 2018 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ir Bambang Haryo Soekartono anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, meresmikan Roemah Djoeang atau Rumah Pemenangan Prabowo Sandi di kawasan Jalan Diponegoro 143 Sidoarjo, Kamis (20/12/2018).

Hadir pada peresmian rumah pemenangan ini, ketua DPC Partai Gerindra Sidoarjo H.M.Rifai serta ratusan kader dan tim sukses daro Bambang Haryo.

Ditemui selepas peresmian rumah pemenangan, Bambang Haryo cukup sumringah dan memiliki keyakinan penuh akan bisa memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor 02 Prabowo Sandi di Surabaya dan Sidoarjo.

“Dengan diresmikannya rumah pemenangan ini, tentu harapan kita Pak Prabowo menang mutlak di Surabaya dan Sidoarjo. Karenanya kita akan berjuang untuk mewujudkan itu dengan wadah Roemah Djoeang ini,” ujar Bambang.

Masih menurut Bambang Haryo, keberadaan rumah pemenangan ini, tentu tidak serta merta akan mengurangi tugas pemenangan tim kampanyenya pada Pemilu 2019 nanti.

Karenanya, tim pemenangan juga akan terus turun ke bawah menjemput bola langsung ke masyarakat, untuk menampung aspirasi juga memetakan suara dukungannya.

“Kita akan terus turun ke bawah, mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat Surabaya dan Sidoarjo. Kita tidak hanya diam duduk manis di rumah perjuangan ini saja untuk menerima laporan,” jelas Bambang.

Dengan sama-sama jalan antara tugas pemenangan Prabowo-Sandi dan pemenangan dirinya kembali menjadi wakil rakyat, Bambang menyatakan akan all out di masa kampanye ini.

Pada kesempatan ini, dilakukan prosesi potong tumpeng sebagai rasa syukur.

Potongan tumpeng pertama diserahkan Bambang Haryo kepada H.M Rifai disaksikan ratusan kader Partai Gerindra yang hadir. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

RSD Sidoarjo Raih Indonesia Markets Festival

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pelayanan publik RSUD Kabupaten Sidoarjo, berhasil ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis