info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Jalankan Putusan MK, 36 Anggota PPK Resmi Dilantik | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Monday, 17 June 2019

Jalankan Putusan MK, 36 Anggota PPK Resmi Dilantik

Published on January 2, 2019 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- 36 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PKK) dari 18 Kecamatan dilantik Ketua komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sidoarjo, Rabu (2/1/2019) di aula kantor sekretariat KPU Sidoarjo.

Pelantikan yang dihadiri seluruh anggota KPU Sidoarjo ini, sebagai konsekwensi dari putusan Mahkamah Konstitusi (MK), yang dalam amar putusannya menyatakan, anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) tetap berjumlah 5 anggota, dan mengembalikan jumlah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang awalnya 3 orang kembali jadi 5 orang.

“Kita menjalankan putusan MK, untuk melantik 2 anggota PPK baru melengkapi 3 anggota PPK yang sudah ada,” jelas Zainal Abidin ketua KPU Sidoarjo saat ditemui selepas pelantikan.

Pasca dilantik, 36 anggota PPK baru ini diminta segera menyesuaikan dengan anggota PPK lain, untuk mengisi divisi yang ada dalam melaksanakan tugas pemilu 2019.

“Ada lima divisi yang harus segera ditentukan siapa anggota PPK yang menjabatnya. Yakni divisi Umum dan Logistik, divisi keuangan, divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Divisi Teknis, divisi Perencanaan dan Data,” imbuh M. Iskak anggota KPU Sidoarjo.

Rekrutmen dua anggota PPK yang baru dilantik ini, merupakan anggota PPK terpilih daftar tunggu yang menempati posisi 4 dan 5 dibawah PPK yang sudah bertugas terlebih dulu.

“Tidak ada rekrutmen baru, karena yang dilantik ini sebelumnya sudah dinyatakan lulus seleksi PPK dan menempati daftar selanjutnya,” terang ketua KPU Sidoarjo. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis