info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Perkuat Badan Pemenangan Daerah, Ratusan Relawan ‘Pepes’ Sidoarjo, Bulatkan Tekad Untuk Prabowo-Sandi | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Saturday, 23 March 2019
adis

Perkuat Badan Pemenangan Daerah, Ratusan Relawan ‘Pepes’ Sidoarjo, Bulatkan Tekad Untuk Prabowo-Sandi

Published on March 14, 2019 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sedikitnya lima ratus relawan Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo Sandi’ (Pepes) dari Dapil Sidoarjo II, menyatakan tekadnya memenangkan pasangan Capres Cawapres Prabowo-Sandi pada pemilu April 2019 mendatang.

Indra Cahya Uno bersama H.Rahmat Muhajirin SH dan relawan Pepes

Kebulatan tekad Pepes Sidoarjo Dapil II ini, dinyatakan saat bertemu dengan Wulan ketua Pepes Nasional, serta
Indra Cahya Uno Kakak kandung Cawapres Sandiaga Uno, Kamis (14/3/2019) di kediaman H.Rahmat Muhajirin SH, ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Perum TNI AL Desa Sugihwaras Candi.

Dalam sambutannya, Wulan ketua Pepes Nasional mengajak emak-emak yang hadir, untuk merapatkan terus membulatkan tekad dan merapatkan barisan, memenangkan Pasangan Prabowo-Sandi khususnya di Kabupaten Sidoarjo.

“Kita butuh perubahan untuk mensejahteraan emak-emak yang masih kesulitan dalam hal ekonomi.
Karenanya, mari kita satukan tekad memenangkan Prabowo Sandi pada Pemilu 2019 ini,” ajak Wulan bersemangat.

Indra Cahya Uno, Kakak kandung Cawapres Sandiaga Uno yang hadir di pertemuan ini, mengakui suara emak-emak di Jawa Timur ini cukup dominan.

Indra menyebutkan jika bisa bergerak bersama komponen perempuan yang lain, maka bisa mendongkrak perolehan suara Prabowo-Sandi di Jawa Timur khususnya di Sidoarjo.

“Suara emak-emak ini bisa mempengaruhi perolehan suara pada Pemilu 2019. Saya berharap suara emak-emak ini akan bisa memenangkan Prabowo Sandi di Sidoarjo,” harap Uno.

Sementara itu H.Rahmat Muhajirin ketua Badan Pemenangan Daerah Kabupaten Sidoarjo Prabowo-Sandi, optimis suara emak-emak yang tergabung dalam Pepes di Sidoarjo akan maksimal.

Badan Pemenangan sendiri, secara masif mengajak elemen pendukung Prabowo Sandi termasuk elemen emak-emak ini, untuk terus solid mendulang suara bagi pasangan Prabowo-Sandi.

“Kita optimis melalui Pepes ini, perolehan suara Prabowo-Sandi di Pemilu 2019 ini jauh lebih besar dari perolehan suara di Pemilu 2014 lalu,” terang Rahmat.

Peduli Hafidz Disabilitas

Sementara itu pada kesempatan yang sama, ketua Badan Pemenangan Daerah Kabupaten Sidoarjo H.Rahmat Muhajirin dan istrinya Hj Mimik Idayana, memberangkatkan dua Hafidz Al Qur’an dari Kabupaten Jombang yang sudah lama ingin ke tanah suci Mekkah.

Dua Hafidz masing – masing Atit Maskum Hidayat dan Iskak Latif (disabilitas), dijadwalkan akan berangkat Umroh melalui Travel Diva Jombang.

“Kebetulan ada kabar ada dua Hafidz yang ingin berangkat umroh lama tapi belum terlaksana. Bismillah kita berangkatkan, semoga menjadi berkah dan ibadah,” ujar Mimik Idayana.

Sementara dua Hafidz Qur’an yang siap berangkat umroh ini saat ditemui di kediaman Rahmat Muhajirin, terlihat sumringah dan tak henti mengucapkan syukur.

“Saya ndak nyangka akhirnya bisa berangkat mas. Seperti mimpi, karena sebelumnya sempat mau berangkat tapi ndak jadi,” ujar Iskak Latif.

Sifat dermawan kedua Caleg Partai Gerindra ini memang tidak perlu diragukan.

Sudah sering kali keduanya memberangkatkan Hafidz Qur’an ke tanah suci Mekkah untuk ibadah umroh.

Juga sering kali membantu orang-orang yang membutuhkan tanpa pandang bulu.

Meski tidak ingin selalu di ekspos media di setiap kegiatan sosialnya, namun aktifitas kedua pasangan Caleg tingkat pusat dan daerah ini, sudah menarik perhatian masyarakat Sidoarjo. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis