info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Surat Rekom DPP PAN Diserahkan, Emir Firdaus Sah Sebagai Wakil Ketua Dewan | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Saturday, 21 September 2019

Surat Rekom DPP PAN Diserahkan, Emir Firdaus Sah Sebagai Wakil Ketua Dewan

Published on September 4, 2019 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- DPD PAN Kabupaten Sidoarjo menyerahkan surat rekomendasi DPP PAN yang menunjuk Emir Firdaus sebagai wakil ketua DPRD Sidoarjo, serta surat penetapan Adi Syamsetyo sebagai ketua fraksi PAN DPRD Sidoarjo, Rabu (5/9/2019).

Penyerahan surat rekomendasi DPP PAN

Penyerahan surat dilakukan langsung ketua DPD PAN Sidoarjo H.Dzul Himam bersama sekretaris DPD PAN Sidoarjo Emir Firdaus dan Khulaim Djunaedi sebagai bendahara DPD PAN Sidoarjo.

Hadir juga Bangun Winarso anggota DPRD Sidoarjo dari PAN dan beberapa pengurus DPD PAN Sidoarjo.

Dalam prakatanya, dzul Himam menyatakan penyerahan surat rekomendasi ini, merupakan mandat langsung dari DPP PAN, yang memilih Emir Firdaus sebagai wakil ketua DPRD Sidoarjo periode 2019-2024.

“Penyerahan surat rekomendasi ini, sekaligus juga berbarengan dengan penyerahan surat penunjukan ketua fraksi PAN Sidoarjo yang dijabat Adhi Syamsetyo,” tutur Dzul Himam.

Menerima penyerahan surat rekomendasi penunjukkan wakil ketua dewan atas nama Emir Firdaus ini, ketua sementara DPRD Sidoarjo H Usman mengaku senang dengan sudah turunnya rekomendasi DPP PAN ini.

Karena dengan begitu, tinggal menunggu surat rekomendasi penunjukkan dari DPP PDIP, untuk selanjutnya bisa didefinitifkan

“Dengan sudah masuknya surat dari PAN ini, kita tinggal menunggu dari PDIP untuk posisi wakil ketua. Selanjutnya setelah lengkap akan segera bisa didefinitifkan sebagai pimpinan dewan, untuk membentuk AKD,” jelas Usman.

Pada kesempatan ini, Usman juga menyampaikan keinginannya kedepan, agar bisa terjalin kerja sama yang baik antara pimpinan dan seluruh fraksi yang ada di dewan.

Karena dengan jalinan komunikasi yang intens ke depan nanti, maka harapan pembangunan yang ditunggu masyarakat akan bisa diwujudkan bersama.

“Ke depan, semua persoalan akan kita komunikasikan bersama dengan seluruh fraksi yang ada, untuk mencari solusi terbaik. Kita ingin pembangunan di Sidoarjo terus berjalan baik, dengan dukungan wakil rakyat di dewan,” tutup Usman. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis