info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Nilai Eksport Perusahaan Sidoarjo Semakin Meningkat | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Saturday, 21 September 2019

Nilai Eksport Perusahaan Sidoarjo Semakin Meningkat

Published on September 12, 2019 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)– Pemerintah Kabupaten Sidoarjo terus mendorong pertumbuhan ekspor, dengan memberikan pelayanan kemudahan perizinan bagi industri yang ingin memasarkan produknya ke luar negeri.

Komitmen mempermudah segala layanan perizinan tersebut, disampaikan Bupati Saiful Ilah saat menghadiri pelepasan Ekspor pakan ternak perdana ke Republik Demokratik Timor Leste oleh PT. Japfa Comfeed Indonesia. Tbk, Kamis (12/9/2019).

Dalam ekspor perdana tersebut, PT. Japfa Comfeed Tbk mengekspor pakan ternak sebanyak 40 ton, dengan total proyeksi sebesar 1.000 ton hingga akhir tahun 2019.

Rahmat Indrajaya, Direktur Corporate Affair JAPFA menyampaikan, pelepasan ekspor pakan ternak perdana ini, merupakan bentuk perluasan pasar JAPFA ke pasar internasional.

“Sesuai dengan komitmen JAPFA, untuk mendukung pemerintah dalam upaya mendongkrak devisa negara melalui akselerasi volume komoditi eksport,” tuturnya.

Semakin banyak perusahaan di Sidoarjo yang produknya di ekspor, maka akan sangat berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di kota udang tersebut.

Saat ini langkah yang telah dilakukan oleh Pemkab Sidoarjo, seluruh proses perizinan ditempatkan dalam satu atap yang terpusat di Mal Pelayanan Publik yang berada di Jalan Lingkar Timur.

“Pada prinsipnya pemkab Sidoarjo mendukung penuh perkembangan dan kemajuan industri, baik industri kecil, menengah hingga industri besar dan untuk meningkatkan pertumbuhan ekpor. Segala layanan perizinan akan kita permudah, syaratnya hanya satu surat-surat harus lengkap”, kata Saiful Ilah.

Pelepasan 40 ton pakan ternak oleh JAPFA tersebut, dihadiri oleh Badan Besar Pertanian Karantina Surabaya, Dinas Pertanian Propinsi Jawa Timur, serta Dinas Pangan dan Pertanian Kabupaten Sidoarjo.(Red).

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis