info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Gubernur Jatim Buka TMMD Ke 106 Di Jabon | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Wednesday, 23 October 2019

Gubernur Jatim Buka TMMD Ke 106 Di Jabon

Published on Oktober 2, 2019 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Upacara Pembukaan TMMD ke – 106 tahun 2019 Provinsi Jawa Timur untuk lima daerah lokasi sasaran ( Kabupaten Ponorogo, Jombang, Malang, Pasuruan dan Sidoarjo) dipusatkan di Lapangan Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo, Rabu (2/10/2019).

Sebelum Pelaksanaan Upacara, Gubernur Jawa Timur khofifah indar parawansa selaku irup beserta rombongan Forkopimda dan tamu Undangan VIP, menerima paparan dari Dan SSK Letkol Inf. Muhamad Iswan Nusi, SH. tentang persiapan pelaksanaan TMMD ke 106 TA. 2019.
Menjelaskan

Pelaksanaan kegiatan TMMD merupakan sebuah program pembangunan bersifat lintas sektor, yang melibatkan seluruh komponen pembangunan bangsa baik dari Kementerian/Lembaga, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten dan Mayarakat yang menjadi lokasi sasaran kegiatan.

Artinya, Program TMMD merupakan sebuah sinergi yang kuat, secara bersama-sama antara TNI dengan pemerintah baik provinsi maupun Kabupaten, dalam rangka memperluas dan mepercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat pada umumnya dan masyarakat Jawa Timur khususnya.

“TMMD bukan semata mata membangun sarana fisik bagi masyarakat desa, melainkan juga menumbuhkan semangat percaya diri masyarakat, agar mampu mengelola potensi yang dimiliki serta kesiapsiagaan menghadapi setiap ancaman dan tantangan yang sedang dan akan dihadapi,” ujar Letkol Muhamad Iswan.

Dalam rangkaian susunan acara terdapat pula penyerahan proyek TMMD dari Dandim 0816 Letkol Inf. Muhamad Iswan Nusi, SH Selaku Dan Satgas TMMD ke 106 Kepada Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah, SH, M.Hum.

Pada kesempatan ini pula dengan didampingi Bupati, Dandim 0816 serta pangdam V/Brawijaya, Gubernur menyerahkan jenis bantuan yang berupa sepeda motor pengangkut sampah 1 unit dari DLHK Kabupaten Sidoarjo.(Red)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis