info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Program TMMD Ke 106 Tuntas, Banyak Pembangunan Fisik Dilakukan | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Monday, 18 November 2019

Program TMMD Ke 106 Tuntas, Banyak Pembangunan Fisik Dilakukan

Published on Oktober 30, 2019 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0816 Sidoarjo, resmi ditutup Rabu (30/10) pagi.

TMMD Kodim 0816 Sidoarjo ditutup dengan upacara di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo, bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Lantamal V Surabaya Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono SH., CHRMP.

Penutupan TMMD dihadiri Satuan Jajaran Pangdam V Brawijaya, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH.,M.Hum, Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH., Ketua DPRD Sidoarjo M Usman, ,Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Para OPD Kabupaten Sidoarjo dan sejumlah tamu Kehormatan lainnya.

Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono menyampaikan kilas baik kegiatan TMMD yang sudah berlangsung selama 39 tahun, yakni sejak dilaksanakanpada tahun 1980 yang diinisiasi oleh Panglima TNI Jendral M Yusuf dengan sebuatan ABRI Masuk Desa (AMD).

“TMMD merupakan bhakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral, kementerian, lembaga, dan masyarakat sebagai upaya pemerintah mempercepat pembangunan nasional”.Kata Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono dalam sambutannya.

Dalam amanatnya, Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono menyampaikan upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya program TMMD ke 106 dengan mengambil tema “Melalui TMMD,Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat”

Untuk itu, lanjut Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, kegiatan TMMD ini ditujukan terutama untuk menjawab aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat, sehingga hasilnya diharapkan tepat sasaran.

Terkait dengan program fisik TMMD 106 Kodim 0816 Sidoarjo, yang sukses dikerjakan antara lain pembangunan jalan, penguatan jalan dan jembatan, pembuatan avour (Irigasi), PJU di 30 titik, rehab SDN Kupang, program paving jalan dan tambahannya yaitu program RTLH Rumah tidak layak huni ada lebih 10 rumah.

Serta pembuatan jambanisasi untuk warga yang belum mempunyai jamban ada 20 unit, dan program non fisik seperti penyuluhan sanitasi, kesehatan, pertanian, wasbang dan lainnya.(Red)

info)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis