info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Wabup Buka Table Top Sidoarjo Travel Fair 2019, Wisata Sidoarjo Semakin Menggeliat | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Thursday, 12 December 2019

Wabup Buka Table Top Sidoarjo Travel Fair 2019, Wisata Sidoarjo Semakin Menggeliat

Published on November 26, 2019 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Wakil Bupati Sidoarjo H.Nur Ahmad Syaifuddin mengapresiasi pelaksanaan Table TOP Sidoarjo Travel fair 2019, yang digelar Dinas Pariwisata bekerjasama dengan asosiasi perusahaan perjalanan wisata Sidoarjo (PPWAS) di Fave Hotel.

Dengan Table TOP Sidoarjo Travel fair 2019 ini, Wabup berharap destinasi wisata di Kabupaten Sidoarjo semakin menggeliat dan dikenal masyarakat luas.

“Sidoarjo ini cukup banyak destisati wisata yang bisa dikenalkan kepada masyarakat luas. Dan Table TOP ini merupakan suatu langkah yang bagus, karena dipertemukan antara Buyyer dengan pengelola wisata dan langsung bisa melakukan transaksi,” ulas Nur Ahmad Syaifuddin, Selasa (26/11/2019) saat membuka Table Top Sidoarjo Travel fair 2019.

Wabup berharap, kegiatan Sidoarjo travel fair 2019 ini nantinya bisa semakin membuat destinasi wisata di Sidoarjo memiliki nilai jual untuk wisatawan baik wisatawan asing maupun lokal.

‘Saya apresiasi karena kegiatan Sidoarjo travel fair 2019 ini sangat bagus,” pungkas Wabup.

Table Top Sidoarjo travel 2019 sendiri, digelar Dinas Pariwisata Sidoarjo untuk menggeliatkan desnitasi wisata di Sidoarjo.

Ernawati ketua Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Sidoarjo menegaskan, kegiatan table top Sidoarjo travel 2019 ini, untuk meningkatkan kunjungan wisata di Sidoarjo.

Karenanya pengusaha pariwisata termasuk travel agen,hotel, rumah makan, tempat wisata, desa wisata, umkm dan pusat oleh oleh Sidoarjo, turut serta dalam kegiatan table top Sidoarjo travel 2019 ini.

“Di Sidoarjo inikan banyak destinasi wisata termasuk kerajinan unggulan tas kulit Tanggulangin yang terus hidup. Kita berharap, langkah kita dalam menggerakkan wisata di Sidoarjo ini bisa semakin berkibar,” harap Ernawati. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis