info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Dapat Dukungan Mayoritas Elemen Partai Gerindra, Bambang Haryo Semakin Yakin Di Pilkada 2020 | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Thursday, 12 December 2019

Dapat Dukungan Mayoritas Elemen Partai Gerindra, Bambang Haryo Semakin Yakin Di Pilkada 2020

Published on Desember 1, 2019 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Menyongsong perhelatan Pilkada Sidoarjo, Ir H.Bambang Haryo Soekartono, secara masif terus melakukan safari politik ke berbagai elemen yang ada di Sidoarjo.

Pada Minggu (1/12/2019) malam kemarin, politisi Gerindra yang siap maju sebagai Bacabup Sidoarjo di Pemilukada 2020 ini, melakukan pertemuan dengan pengurus DPC dan 18 ketua PAC Gerindra se Kabupaten Sidoarjo.

Bambang Haryo saat bertemu dengan 18 ketua PAC Partai Gerindra

Pertemuan yang digelar tertutup di salah satu rumah makan di kawasan Taman Pinang Indah ini, Bambang Haryo dikawal langsung oleh Suwono sekretaris DPC Partai Gerindra Sidoarjo.

“Perlu saya sampaikan, bahwa menurut DPC, dukungan utama bagi kader yang maju di Pilkada nanti adalah dukungan dari kader sendiri. Karena saya juga adalah kader, maka pertemuan ini merupakan bagian dari pendekatan untuk menguatkan dukungan itu,” ujar Bambang Haryo ditemui selepas pertemuan.

Masih menurut Bambang Haryo, dengan pertemuan ini, tentu saja kedepan dirinya yakin DPC dan PAC Gerindra akan memberikan dukungan kepada dirinya, sebagai penetrasi penguatan dukungan di tahapan Pilkada.

“Saya pikir nanti DPC Gerindra akan memberikan dukungan kepada saya dengan menggunakan mesin partai, melalui PAC dan ranting-rantingnya,” jelas Bambang lagi.

Selain mengaku mendapatkan dukungan dari mesin partai secara struktural, Bambang Haryo juga mengaku sudah didukung oleh anggota DPR RI, DPRD Propinsi Jawa Timur serta anggota DPRD Sidoarjo dari Partai Gerindra.

“Saya sudah melakukan komunikasi dengan sahabat saya Pak Rahmat Muhajirin anggota DPR RI dari Dapil Sidoarjo, dan beliaunya siap turun langsung pada proses kampanye nanti,” ujar anggota DPR RI periode 2014-2019 ini.

Sementara itu menurut Suwono sekretaris DPC Partai Gerindra Sidoarjo, pertemuan dengan seluruh ketua PAC Gerindra se Sidoarjo ini, merupakan hal positif sebagai bagian dari Ikhtiar Bambang Haryo sebagai kader partai, untuk mendapatkan dukungan penuh untuk maju di Pilkada Sidoarjo 2020.

DPC Partai Gerindra sendiri menurut Suwono, sudah mengirimkan skor dan ranking nama-nama hasil penjaringan Bacawabupnya ke DPD dan DPP Partai Gerindra.

“Soal siapa yang akan mendapatkan rekomendasi nanti, semuanya kewenangan DPP,” tutup Suwono. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis