info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Di Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Rahmat Muhajirin Ingatkan Pentingnya Memilih Pemimpin Yang Amanah, Tabliq, Fatonah, Sidiq, Dan Visioner | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 18 February 2020

Di Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Rahmat Muhajirin Ingatkan Pentingnya Memilih Pemimpin Yang Amanah, Tabliq, Fatonah, Sidiq, Dan Visioner

Published on Februari 12, 2020 by   ·   No Comments

CANDI (kabarsidoarjo.com)- “Carilah sosok pemimpin yang amanah, tabliq, sidiq, fatonah dan visioner. Maka akan bisa mensejahterakan masyarakatnya” penggalan kalimat ini, menjadi hal paling penting yang dilontarkan H.Rahmat Muhajirin, saat menggelar sosialisasi empat pilar MPR RI, pada Selasa (11/2/2020) malam.

Menurut Rahmat Muhajirin, mencari sosok pemimpin yang benar-benar ikhlas berjuang untuk masyarakat dengan lima kriteria ini memang tidak mudah.

Namun masyarakat harus pandai dan cerdas memilih dan menetukan, siapa sosok yang benar-benar bisa mengayomi, dan mampu menerapkan lima hal diatas.

“Apalagi Kabupaten Sidoarjo sebentar lagi memiliki dua gawe penting, yakni pelaksanaan Pilkades serentak dan Pilkada di tahun 2020 ini. Pesta Demokrasi ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang benar-benar amanah. Karenanya saya berikan kriteria diatas, yang bisa menjadi rujukan dalam memilih,” terang Rahmat.

Di hadapan konstituennya , Rahmat Muhajirin menegaskan iming-iming money politic di pelaksanaam Pilkades maupun Pilkada 2020, pasti akan ada dan bisa menggoda pilihan masyarakat.

Namun jika masyarakat tidak menghiraukan dan lebih memilih hati nurani, maka Sidoarjo akan benar-benar sejahtera.

“Tolong gunakan kedualatan politik benar-benar digunakan dengan baik. Jangan sampai kesempatan lima tahun ke depan bisa memperoleh pemimpin yang amanah, menjadi hilang hanya gara-gara uang. Sangat rugi jika itu yang terjadi,” terang Rahmat lagi.

Pada kesempatan ini, Rahmat Muhajirin juga mengingatkan pentingnya memahami empat pilar kebangsaan yang meliputi Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika.

Rahmat menjabarkan peran dari setiap pilar itu.
Yakni Pancasila merupakan dasar dan ideologi negara, UUD 1945 yang merupakan ketetapan MPR adalah konstitusi negara, NKRI sebagai bentuk negara, sedangkan Bhinneka Tunggal Ika menjadi semboyan negara.

Sementara itu pada kegiatan sosialisasi 4 pilar ini, hadir M.Kayan Wakil ketua DPRD Sidoarjo, serta Hj Mimik Idayana anggota komisi D DPRD Sidoarjo dari FGerindra. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis