info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Ketua MUI Beri Restu Dan Wejangan Khusus Kepada Taufiqulbar | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Sunday, 9 August 2020

Ketua MUI Beri Restu Dan Wejangan Khusus Kepada Taufiqulbar

Published on Maret 24, 2020 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Kegiatan silatuhrahmi ke para ulama di Kabupaten Sidoarjo, terus dilakukan HM Taufiqulbar sebagai langkah ngalap berkah.

KH Salim Imron ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Sidoarjo yang sekaligus pemangku Ponpes Mambaul Hikam Tanggulangin, menjadi jujugan lanjutan Bacawabup ini pada kegiatan yang digelar Senin kemarin.

Taufiqulbar memberikan salam ta’dim kepada KH Salim Imron

Saat pertama kali bertemu kyai kharismatik ini, Taufiqulbar mendapatkan sambutan cukup hangat.
Sebagai tradisi seorang santri, Taufiqulbar lengsung mencium tangan KH Salim Imron sebagai tanda ta’dim.

Beberapa wejangan diberikan ketua MUI Sidoarjo ini kepada Taufiqulbar, sebagai bekal untuk bisa berjuang maksimal membangun Sidoarjo melalui Pilkada 2020.

“Ikhlas dan sabar serta amanah, itu wejangan beliau kepada saya. InsyaAllah wejangan atau pesan ini akan saya pegang erat,” ujar Taufiqulbar.

Taufiqulbar menambahkan, secara khusus ketua MUI menaruh harapan dan memberikan dukungan penuh kepadanya, agar bisa sukses di Pilkada nanti.

Karenanya, sebagai sosok yang bisa memberikan pembaruan di Sidoarjo, Taufiqulbar diminta bersungguh-sungguh untuk berjuang.

Sebelumnya pengasuh Pondok pesantren Al Ghoziny Buduran KH Abdusallam, juga secara khusus memberikan dukungan dan mendoakan Bacawabup HM Taufiqulbar, untuk sukses maju di Pilkada Kabupaten Sidoarjo.

Dukungan ini diberikan KH Abdusallam, saat Taufiqulbar ‘sowan’ bersilatuhrahmi di kediaman kyai khos di Siwalanpanji ini beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah kita ucapkan syukur atas doa dan dukungan beliau kepada kami, untuk bisa berjuang di Pilkada 2020,” tutur Taufiqulbar ditemui selepas pertemuan dengan KH Abdusallam.

Masih menurut Taufiqulbar, pada kesempatan bertemu dengan kyai sepuh ini, KH Abdusallam memberikan pesan kepadanya, untuk selalu meluruskan niat maju Pilkada sebagai sarana ibadah.

Selain itu, jika nantinya benar-benar mendapatkan amanah, Taufiqulbar diwejang untuk selalu kuat godaan dalam memperbaiki Sidoarjo.

“Beliau memberikan doa khusus kepada saya, untuk bisa sukses dan mendapatkan ridho dalam perjalanan Pilkada nanti,” tutur Taufiqulbar.(Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis