info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Apresiasi Caleg Potensial, PKB Beri Reward Hingga Tahun 2024 | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Friday, 5 June 2020

Apresiasi Caleg Potensial, PKB Beri Reward Hingga Tahun 2024

Published on Mei 20, 2020 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Meskipun tidak menjadi anggota dewan pada Pilleg 2019 kemarin, namun sumbangsih Caleg potensial PKB yang turut mendulang suara maksimal di Pemilu lalu, diapresiasi oleh DPC PKB Sidoarjo.

Apresiasi ini diwujudkan, dengan pemberian reward kepada 17 Caleg potensial, yang mendapat minimal 1500 suara pada pesta demokrasi kemarin.

Penyerahan reward kepada Caleg Potensial

“Hari ini kita berikan Reward kepada Caleg Potensial, berupa uang pembinaan yang diberikan tiap 6 bulan sekali sampai akhir jabatan anggota FPKB periode 2019-2024 mendatang,” ujar H.Abdillah Nasih sekretaris DPC PKB Sidoarjo, Rabu (20/5/2020) saat penyerahan reward di kantor sekretariat DPC PKB Sidoarjo.

Masih menurut Abdillah Nasih, pemberian Reward kepada Caleg potansial ini, merupakan keinginan kuat PKB agar mereka yang sudah berjuang membesarkan partai ini, tetap menjadi bagian dan tetap komitmen memperjuangkan kebijakan partai.

“Kita tetap ingin seluruh kader PKB selalu guyub rukun, semakin solid, dan tetap pada garis utama membesarkan partai,” imbuh Nasih.

Namun begitu, ada syarat komitmen yang menjadi landasan bagi caleg potensial ini, untuk tetap mendapatkan reward tersebut hingga batas akhir nanti.

Salah satunya adalah loyalitas kepada setiap kebijakan partai.

“Syarat ini mutlak dan tidak bisa ditawar. Loyalitas dengan partai, dan satu komando dengan setiap kebijakan partai yang sudah diputuskan,” ujar Nasih.

Jika nantinya ada kader potensial yang tidak loyal dan menunjukkan pembangkangan atas kebijakan partai, maka reward itu akan dicabut.

“Tentu akan kita evaluasi bahkan bisa kita hentingan pemberian reward jika ada yang membelot dan menolak kebijakan partai,” imbuh ketua fraksi PKB DPRD Sidoarjo ini.

Pada penyerahan reward ini, hadir ketua DPRD Sidoarjo H.Usman MKes, ketua komisi D DPRD Sidoarjo H.Damroni Chudlori, ketua Muslimat NU yang juga anggota FPKB Hj Ainun Jariyah serta ketua GP Ansor Sidoarjo yang duduk di komisi B DPRD Sidoarjo H.Rezza Ali Faizin.(Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis