info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Cawabup Taufiqulbar Sapa Kelompok Ibu-Ibu Yasinan Dan Penggemar Burung Kicau | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 20 October 2020

Cawabup Taufiqulbar Sapa Kelompok Ibu-Ibu Yasinan Dan Penggemar Burung Kicau

Published on September 20, 2020 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Melakukan komunikasi dan menyapa masyarakat berbagai elemen, terus dilakukan pasangan calon bupati Bambang Haryo Soekartono dan wakil bupati Taufiqulbar, menyongsong pelaksanaan Pilkada 2020.

Kali ini, Cawabup Taufiqulbar menyapa dua komunitas masyarakat, yakni kelompok pengajian ibu-ibu RW 06 Desa Semambung Kecamatan Gedangan, dan penggemar burung kicau suko Kecamatan Taman, Minggu (20/9/2020).

Cak Taufiq saat bertemu kelompok ibu-ibu yasinan

Dihadapan seratus ibu-ibu komunitas pengajian yasin tahlil di Desa Semambung ini, Cawabup menyampaikan visi misi BHS -Taufiqulbar, diantaranya siap membangun lagi sekolah-sekokah madrasah, untuk mencukupi kebutuhan pendidikan berbasis NU di Sidoarjo.

“Saat ini jumlah sekolah madrasah di Sidoarjo masih minim dikisaran 200 sekolah. Untuk itu kita akan siapkan anggaran untuk menambah jumlah sekolah madrasah di Sidoarjo ini,” ujar Taufiqilbar.

Selain soal wadah pendidikan, Cak Taufiq juga menyampaikan keinginan untuk menciptakan lapangan pekerjaan berbasis UMKM di Sidoarjo.

Pendampingan proses pembuatan hingga proses distribusi produk, akan diberikan oleh BHS-Taufiq, saat memimpin Kabupaten Sidoarjo nanti.

“Sehingga ketika anak-anak kita lulus sekolah menengah atas nanti, tidak susah payah mencari pekerjaan lagi. Karena lapangan pekerjaan sudah bisa disiapkan sendiri,” ujar Taufiq lagi.

Pada kegiatan sapa warga ini, Taufiq tidak lupa memberikan bantuan berupa seragam pengajian kepada seluruh ibu-ibu yang hadir.

Sementara itu setelah menyapa komunitas ibu-ibu pengajian di Semambung, Cak Taufiq bergerak menyapa penggemar burung kicau di Desa Sukolegok Taman.

Disini, Cak Taufiq melihat dari dekat, bagaimana proses perlombaan burung kicau digantangan Pelangi Suko.

Ratusan penggemar burung kicau mulai Cucak Ijo hingga Murai Batu, menyambut antusias kedatangan Cawabup Taufiqulbar.

“InsyaAllah akan ada perlombaan burung tingkat Kabupaten, sebagai kepedulian BHS-Taufiqulbar kepada masyarakat pecinta burung kicau,” ungkap Taufiq yang dibalas gemuruh tepuk tangan pecinta burung kicau.

Pada kesempatan ini, Cawabup Taufiqulbar juga membagikan puluhan masker sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan dimasa Pandemi. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis