info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Relawan Alumni SMPN Sedati Siap Menangkan BHS-Taufiq | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 20 October 2020

Relawan Alumni SMPN Sedati Siap Menangkan BHS-Taufiq

Published on Oktober 16, 2020 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Alumni SMPN Negeri Juanda angkatan 1985, 1987, hingga beberapa tahun diatasnya, menggelar pertemuan menyamakan visi, mendukung pencalonan H.M.Taufiqulbar sebagai Cawabup di Pilkada 2020, Jum’at (16/10/2020).

Pertemuan dengan balutan silatuhrahmi, yang digelar di kediaman Cak Taufiq di Perum Pondok Jati Sidoarjo ini, berjalan cukup ganyeng.

Dalam sambutannya mewakili alumni SMPN Sedati, M.Sampun berharap seluruh alumni mulai generasi 1985 hingga alumni diatasnya, untuk tulus berjuang memenangkan pencalonanya Cawabup Taufiqulbar.

“Saya tekankan, untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan BHS-Taufiq pada Pilkada 2020 ini. Los lempeng tidak ada tendesi apapun,” ujar M.Sampun yang disambut semangat seluruh relawan.

Pada kesempatan ini, Cawabup H.M.Taufiqulbar mengaku bangga, dengan ketulusan dan kesungguhan relawan pemenangan yang tergabung dalam alumni SMPN Sedati.

“InsyaAllah saya tidak akan pernah lupa dengan perjuangan teman-teman. Saya apresiasi kedatangan dan dukungan teman-teman kepada saya,” ujar Taufiq dengan suara terharu.

Di depan undangan yang hadir, Taufiqulbar juga menyampaikan, bagaimana sosok Cabup BHS yang memiliki pengalaman luar biasa dan sangat mumpuni jika memimpin Sidoarjo nanti.

“InsyaAllah pak BHS ini, tokoh yang sangat kompeten dalam memimpin Sidoarjo ke depan. Pengalamannya sangat luas mulai dari pemerintahan hingga dunia usaha. Apalagi buyutnya pak BHS adalah adipati pertama Sidokare (Sidoarjo) yakni Condronegoro I, yang mana secara nasab, memiliki ketersambungan dengan BHS,” terang Taufiqulbar.

Sementara itu untuk menangkis kampanye hitam soal viral video klip pembuatan jingle BHS-Taufiq di Wonoayu, Cak Taufiq pada kesempatan ini juga memberikan klarifikasi dan pembekalan.

Pembekalan ini perlu disampaikan, agar relawan alumni SMPN Sedati, bisa memberi informasi yang benar dari beredarnya isu video tersebut kepada masyarakat.

“Itu bagian dari kampanye hitam dan sangat merugikan kami. Namun kita sudah melakukan klarifikasi ke Bawaslu bahwa video itu adalah potongan dari dua kegiatan yang berbeda. Dan hasil dari klarifikasi ke Bawaslu itu, tidak ada pelanggaran yang kita lakukan. Karenanya kita berharap klarifikasi ini bisa menjadi jawaban bagi teman-teman relawan,” ujar Taufiq.

Menutup rangkaian pertemuan, relawan alumni SMPN Sedati ini, bertekad memenangkan Paslon BHS-Taufiq di Pilkada Sidoarjo 2020. (Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis