info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Kelana -Dwi Astutik Perjuangkan Pemerataan Fasilitas Kesehatan | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Tuesday, 20 October 2020

Kelana -Dwi Astutik Perjuangkan Pemerataan Fasilitas Kesehatan

Published on Oktober 17, 2020 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kelana Aprilianto – Dwi Astutik, mempersiapkan program untuk menunjang infrastruktur di sektor kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Cawabup, Dwi Astutik, saat bersilahturahim dengan PAC Muslimat dan Fatayat, Tarik, Sidoarjo, Sabtu(17/10).

Cawabup Dwi Astutik

Cawabup yang akrab di sapa Bunda Dwi ini mengungkapkan, bahwa bersama Pak Kelana jika diamanati ke pendopo Kabupaten Sidoarjo, pihaknya akan membangun satu unit fasilitas umum kesehatan berupa Rumah Sakit yang setara dengan RSUD Sidoarjo di sekitar Kecamatan Tarik.

Sidoarjo masih memiliki satu rumah sakit milik pemerintah yakni RSUD Sidoarjo, meski ada 18 Puskemas yang tersebar di 18 Kecamatan di Sidoarjo.

Selaras dengan program yang digagas Paslon Kelana-Dwi Astutik, panitia acara silahturahim, Umi Singogalih, mengungkapkan akan mendukung penuh Kelana-Dwi Astutik untuk mewujudkan pemerataan fasilitas kesehatan di Sidoarjo.

Dalam kunjungan silahturahim yang dihadiri oleh 50 Muslimat dan Fatayat, Tarik, Umi menambahkan pembangunan infrastruktur di sektor kesehatan, harus menjadi perhatian Paslon Kelana-Dwi Astutik saat memimpin Sidoarjo nanti.

“Fasilitas kesehatan di Tarik, masih sangat kurang. Ketika ada orang sakit dan membutuhkan penanganan dengan fasilitas yang memadai itu harus dibawa ke Mojosari dan Mojokerto yang berjarak yakni 15 Kilometer ke Mojokerto dan 12 Kilometer ke Mojosari”, ujar Umi.

Seperti diketahui, selama ini hanya ada 1 Puskesmas di daerah Tarik, untuk melayani pasien dengan melakukan penanganan kesehatan dengan cepat.

Diharapkan dengan program pembangunan infrastruktur Paslon Kelana-Dwi Astutik, bisa membawa pemerataan pembangunan sektor Kesehatan di Sidoarjo.(ks3/din)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis