info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Kelana Astutik Akan Pimpin Sidoarjo Sesuai Pakta Integritas | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Saturday, 28 November 2020

Kelana Astutik Akan Pimpin Sidoarjo Sesuai Pakta Integritas

Published on November 19, 2020 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Calon Bupati (Cabup) Kelana Aprilianto dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Dwi Astutik, usai mengikuti Webminar Pembekalan Pilkada 2020, Jawa Timur di Gedung Grahadi Kamis 19/11 menuturkan, pihaknya akan patuh dan siap menjalankan pakta integritas, yang telah ditandatangani bersama tersebut.

Menurut Kelan-Astuti jika mendapat amanat, memimpin Sidoarjo, pihaknya sepakat dengan fakta integritas yang telah ditanda tangani dalam acara Webminar Pembekalan Pilkada 2020, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Papua Barat bertajuk “Mewujudkan Pimpinan Daerah Berkualitas, Melalui Pilkada Serentak Yang Jujur Berintegritas,”.

Apalagi,  Kelana-Astutik dalam mencalonkan diri di Pilbup 2020 adalah untuk kemaslahatan umat, dan akan menghindari  Korupsi Kolusi dan Napotisme.

“Tindakan kooperatif untuk menghindari korupsi pasti akan kami patuhi, seperti kooperatif melakukan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pasti akan kami lakukan,”ujar Kelana yang diamini Dwi Astutik.

Penandatanganan Pakta Integritas itu,  di dihadiri oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Ketua KPU Provinsi Jatim Khoirul Anam ,Ilham Saputra, anggota Komisioner KPU RI, Pimpinan KPK RI Nurul Gufron, Anggota Bawaslu RI Fritz Edward Siregar, Jajaran Forkopimda Jatim. Paslon seJatim, se Kalimantan Barat (Virtual), se Papua Barat (Virtual).

Nurul Ghufron – Pimpinan KPK RI mengatakan,
Orang orang yang berkualitas masuk demokrasi akan melahirkan pemimpin- pemimpin yang berintegritas.

“KPK hadir untuk menambah kekuatan mempersempit tindak terhadap kasus korupsi, Kami tidak ingin pesta rakyat, dinodai oleh korupsi. KPK mengingatkan ayo kita kembali ke jalan yang lurus untuk menjadi pemimpin yang jujur dan tidak korupsi serta berintegritas,”tutur Nurul Ghufron.(ks3/din)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Cari Bibit Atlit Handal Lewat Porkab 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Dalam menggali potensi bibit-bibit atlet yang ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis