info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Kelana-Astutik Siapkan Solusi Atasi Pengangguran | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Saturday, 28 November 2020

Kelana-Astutik Siapkan Solusi Atasi Pengangguran

Published on November 20, 2020 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Kelana Astutik, pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sidoarjo, merupakan calon yang siap dalam menghadapi probelatika di Sidoarjo, termasuk penanganan persoalan pengangguran dan penguatan Ekonomi masyarakat pasca Pademi Covid 19.

Dwi Astutik, dihadapan jamaah pengajian, 
Desa Guyangan Wonomlati RT 15 RW 08 / Kecamatan Krembung, Kamis 19/11 kemarin, mengemukakan persoalan pengangguran menjadi salah satu konsentrasi yang akan dilakukan oleh pasangan Sidoarjo Makmur.

Menurut Dwi Astutik, sesuai dengan program yang ditawarkan oleh pasangan Berkelas,  adalah menyediakan lapangan kerja yang layak dan sesuai dengan kebituhan masyarakat Sidoarjo.

“Kita akan melalukan sinergi dengan perusahaan di Sudioarjo,”ujar Dwi Astutik.
Selain itu, penguatan UMKM dan mendorong tumbuh kembangnya wira usaha baru, terus diupayakan, dalam pemerintahan Kelana Astutik.

“Penyediaan lapangan pekerjaan,  dan penguatan UMKM, menjadi konsentrasi kami, bahkan persoalan tersebut menjadi salah satu program yang akan dicanangkan dalam 100 hari kerja kami”tutur Dwi Astutik.

Selain itu program pemulihan ekonomi pasca Pandemi, ini sangat penting karena efek pandemi adalah banyaknya PHK. Makannya ini akan menjadi perhatian.

Sebelumnya, Didik Kuswahyudi warga  Desa Guyangan Wonomlati, menyampaikan  ini para pemudanya yang sudah b