info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Kunjungi Gedung Dewan, Muhdlor-Subandi Dapat Apresiasi Anggota Dewan | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Thursday, 25 February 2021

Kunjungi Gedung Dewan, Muhdlor-Subandi Dapat Apresiasi Anggota Dewan

Published on Januari 13, 2021 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Pasangan kepala daerah Sidoarjo terpilih H.Muhdlor Ali-H.Subandi, melakukan silatuhrahmi dengan anggota DPRD Sidoarjo Rabu (13/1/2021), sebagai bagian dari safari pengenalan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Pilkada 2020 kemarin.

Pada kesempatan yang digelar di ruang paripurna ini, anggota dewan dari seluruh fraksi hadir menerima kedatangan Muhdlor-Subandi.

Dalam sambutannya, Muhdlor Ali Bupati terpilih menyatakan, tujuan utama dari silatuhrahmi ini, adalah untuk menciptakan harmonisasi sekaligus sebagai pintu awal, untuk menciptakan komunikasi yang baik untuk perjalanan pemerintahan daerah ke depan.

“Kita ingin bersama-sama membangun Kabupaten Sidoarjo yang lebih baik lagi ke depan. Karenanya dengan kegiatan silatuhrahmi ini, kita berharap sebagai langkah awal menjalin komunikasi yang baik itu,” terang Muhdlor.

Wabup terpilih H.Subandi menambahkan, jalinan komuniksi yang baik antara eksekutif dan legislatif, adalah titik awal untuk mensejahterakan masyarakat Sidoarjo.

Apalagi dengan pengalaman 1 tahun sebagai anggota dewan kemarin, menjadikan dirinya sangat faham, bagaimana pentingnya harmonisasi kedua lembaga ini agar pembangunan Sidoarjo berjalan baik.

“Kuncinya adalah komunikasi yang baik,” ungkap Subandi.

Sementara itu Didik Prasetyo anggota Fraksi PDIP DPRD Sidoarjo yang hadir di acara silatuhrahmi ini, menyatakan kegiatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan legislatif ini, merupakan langkah yang bagus dan perlu diapresiasi.

“Pilkada sudah usai, dan sekarang sudah waktunya untuk membangun Sidoarjo bersama-sama. Saya apresiasi langkah Gus Muhdlor-H.Subandi dengan kegiatan silatuhrahmi hari ini,” ucap Didik.

Ketua DPRD Sidoarjo H.Usman dikonformasi terpisah, mengaku kegiatan silatuhrahmi ini merupakan bagian dari kegiatan road show kedua pimpinan daerah terpilih, yang sudah digelar dengan anggota Forkopimda yang lain.

“Setelah dengan Kejaksaan, Polresta Sidoarjo, dengan Pj Bupati dan jajaran SKPD, sekarang agendanya memang bertemu dengan anggota dewan. Dan kita terima dengan tangan terbuka,” ujar Usman.(Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis