info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Reza Ali Faizin Resmi Dilantik Jadi Ketua GP Ansor Sidoarjo (Lagi) | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Sunday, 18 April 2021

Reza Ali Faizin Resmi Dilantik Jadi Ketua GP Ansor Sidoarjo (Lagi)

Published on April 3, 2021 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)– Ketua PC GP Anshor sidoarjo terpilih masa khidmat 2020 – 2024, H. Reza Ali Faizin, dilantik secara resmi oleh PW GP anshor Jawa Timur di Fave Hotel.

Turut menyaksikan pelantikan PC GP Anshor Sidoarjo ini, Menteri Desa PDT dan Transmigrasi RI Halim Iskandar, Wakil Ketua PP GP Anshor yang sekaligus anggota DPR RI Syaikul Islam, Bupati Mihdlor Ali dan Subandi Wakil Bupati Sidoarjo.

Gus Halim Iskandar memberikan wejangan

Juga terkihat Anik Maslachah Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, H.Usmam ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, Ketua PC NU Sidoarjo, dan Pengasuh Ponpes Al Amanah Krian, FKUB Sidoarjo.

Ketua PC GP Anshor Sidoarjo Gus Reza, melaporkan pelantikan kali ini mengambil tema “ Pemuda Masa Depan Desa, Desa Maju Bangsa Sejahtera”.

Tema ini merupakan hasil dari kajian, telaah dan ijtihad dari para sahabat, untuk menginspirasi langkah kita 4 tahun kedepan”menjadi lebih baik.

“Anshor yang kemarin hasil akreditasi dan konferensi alhamdulillah Gus Menteri, dari 18 PAC semua dapat akreditasi A, informasi dari pengurus PW baru sidoarjo yang semua mendapat akreditasi A, “ungkapnya.

Masih menurut Gus Reza, hari ini program kerja Menteri Desa sangat relevan dengan sahabat Anshor.

Apalagi sidoarjo dari para pendamping 50 % lebih itu sahabat Anshor, sehingga nilai – nilai Aswaja sangan kental sekali.

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor, menaruh harapan besar GP Anshor bisa bersinergi dengan Pemkab Sidoarjo. GP anshor saat ini adalah suatu potret visioner kedepan.

“Ingat Anshor adalah bagian dari solusi, tapi kalau jenengan bukan bagian dari solusi berarti jenengan adalah bagian dari masalah,” ungkapnya.

Sementara, Menteri Desa, Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi RI, Drs. A. Halim Iskandar senang dengan tagline Anshor Sidoarjo, karena ini sama halnya dengan mengcover program – program kementerian desa.

“Artinya Anshor Sidoarjo tanggap dan paham betul terhadap berbagai permasalahan yang ada di Kabupaten Sidoarjo, ini akan menjadi percepatan pembangunan di Desa, ketika penggunaan dana desa dikawal betul pemanfaatannya dan rujukannya jelas yaitu SDGs Desa,” ungkapnya.(red)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis