info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Mini MPP Polresta Sidoarjo Hadirkan 12 Layanan | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Sunday, 26 September 2021

Mini MPP Polresta Sidoarjo Hadirkan 12 Layanan

Published on Mei 20, 2021 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) – Setelah Pemkab Sidoarjo memiliki Mal Pelayanan Publik yang berada di Jl. Lingkar Timur, kini instansi Polresta Sidoarjo turut meresmikan Mini Mal Pelayanan Polri, Kamis, (20/5/2021).

Mini Mal Pelayanan Publik Polri dilaunching Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor), bersama dengan Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji dan jajaran Forkopimda Sidoarjo.

Kombespol Sumardji menyampaikan, Mini Mal Pelayanan Publik Polri tersebut menyediakan 12 jenis layanan.

Mulai dari layanan laporan polisi, laporang kehilangan, surat catatan kepolisian, perpanjangan SIM A dan C, pelayanan Reskrim dan pelayanan laka lantas.

“Khusus untuk pelayanan laka lantas ini banyak menerima laporan mengingat kejadian laka lantas di Sidoarjo termasuk tinggi. Di sini juga melayani tilang, duplikat STNK serta surat perizinan dan pajak tahunan,” terang Sumardji.

Sumardji juga menyampaikan, menyandang predikat WBK empat tahun berturut – turut, merupakan tanggung jawab besar bagi Polresta Sidoarjo dalam menjaga dan meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan status WBK dan WBBM pelayanan Polresta Sidoarjo setiap tahun mendapat evaluasi langsung dari kementerian PAN RB. Kita juga terus didorong untuk berinovasi meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor mengapresiasi instansi Polresta Sidoarjo yang telah membuat terobosan dengan membuka mini mal pelayanan publik untuk meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat.

Menurut Muhdlor saat ini institusi – institusi tengah berloma-lomba memberikan pelayanan yang terbaik dan mewujudkan pelayanan publik yang bersih bebas dari pungli dan korupsi.

“Diresmikannya mini mal pelayanan publik Polri ini adalah jawaban dari apa yang selama ini diharapkan oleh masyarakat Sidoarjo. Hadirnya mini mal ini tentu akan memberikan kemudahan dan memberikan pelayanan yang cepat dan ramah,” terangnya.

“Dengan predikat WBK berturut-turut selama empat tahun serta predikat WBBM tiga tahun berturut-turut merupakan bukti bahwa Polresta Sidoarjo menunjukkan komitmennya meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkas Muhdlor. (Ir/Kominfo).

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis