info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Bhakti CSR PT Bandell Lighting, Gelar Vaksinasi Massal Dan Bagi-Bagi Sembako | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Monday, 25 October 2021

Bhakti CSR PT Bandell Lighting, Gelar Vaksinasi Massal Dan Bagi-Bagi Sembako

Published on Oktober 10, 2021 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) – Upaya percepatan herd Imunity bagi warga Sidoarjo khususnya di wilayah Kecamatan Gedangan, turut dilakukan PT Bandell Lighting, perusahaan lampu led outdoor produk asli arek Sidoarjo, dengan menggelar vaksin massal dan pembagian sembako gratis, Minggu (10/10/2021).

Dengan motto “Vaksin Aman Masyarakat Sehat” kegiatan sosial sebagai bagian dari CSR PT Bandell Lighting ini, dilaksanakan di Graha Sarana Puri Surya Jaya Clauter Vancauver J1-20 Gadangan Sidoarjo.

Direktur PT Sarana Karya Solusindo, Reza Kurniawan, ST, MM, mengatakan, program vaksinasi CSR Bandell Lighting sebanyak 550 dosis ini, bekerjasama dengan OJK Otoritas Jasa Keuangan Jawa Timur, Dinas Kesehatan Sidoarjo dan Kementrian kesehatan Republik Indonesia.

“Antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin dosis pertama sinovac) ini cukup tinggi. Terbukti selama tiga hari pendaftaran kita buka, kuota langsung habis,” ujar Reza.

Dari pantauan di lapangan, gelaran vaksinasi ini cukup nyaman karena disediakan tenda vaksinasi kelas premium (tenda yg ber-AC), agar peserta vaksinasi tidak gerah dan tidak berjubel antrianya.

“Penyelenggaraan vaksin umum ini, bertujuan untuk membantu tercapainya percepatan herd imunity bagi masyarakat sidoarjo, sebagai bentuk ikhtiar lahir agar terhindar dari penularan covid-19,” ujar Reza lagi.

Pt Bandell Lighting sendiri, adalah produsen lampu led outdoor yang merupakan product asli arek sidoarjo.

Lampu brand bandell lebih populer sebagai lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU).

Karena produknya yang cukup awet dan kuat, brand lampu jalan led ini sudah banyak digunakan oleh Pemkab maupun Pemkot di Indonesia, sesuai data statistik dari e-cataloq lampu LKPP.

“Kita utamakan kwalitas dari Produk kita,sehingga sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas khususnya di Indonesia timur “jelas Ir.H.Sugiono,MM,IPU Selaku marketing eksekutif bandell lighting.(Abidin)

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis