info lowongan kerja info lowongan kerja info lowongan kerja
Adam Rusydi Kunjungi Penderita Tumor Kaki di Desa Bakung Pringgodani | kabarsidoarjo.com
area dewasavideo bokepcerita panas cerita panasFilm pornofoto panas reverse osmosisfilter air minumpabrik air minum Hacker indonesiaorang gantengtrainer seo resep kulinerresep makananresep nusantara berita terupdateBerita unikberita lucus
Monday, 25 October 2021

Adam Rusydi Kunjungi Penderita Tumor Kaki di Desa Bakung Pringgodani

Published on Oktober 12, 2021 by   ·   No Comments

SIDOARJO (KABARSIDOARJO.COM) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo Adam Rusydi mengunjungi Miftakhul Nurhidayati, putri Bapak Suntono yang sekarang ini berjuang melawan penyakit tumor kaki. Pihaknya berempati dan turut membantu kepada yang bersangkutan untuk turut meringankan beban Miftakhul Nurhidayati dan pihak keluarganya.

“Mari kita bersama-sama saling membantu dan meringankan beban Miftakhul Nurhidayati, yang menderita penyakit tumor kaki,” kata Adam Rusydi, kepada wartawan, Selasa (12/10/2021).

Adam Rusydi menengok penderita tumor kaki di Dusun Kendal Desa Bakung Pringgodani, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo

Anggota DPRD Jatim dari Fraksi Partai Golkar ini mengatakan turut mengapresiasi Pemkab Sidoarjo dan jajarannya yang sudah turut andil peduli terhadap penderitaan korban. Kendati saat ini yang bersangkutan masih tetap perlu uluran tangan dari para dermawan.

“Kami juga menghimbau kepada para dermawan untuk mari bersama-sama membantu meringankan beban Miftakhul Nurhidayati yang masih membutuhkan pengobatan,” tambahnya.

Miftakhul Nurhidayati, putri Bapak Suntono diketahui tinggal di RT 23 Dusun Kendal Desa Bakung Pringgodani, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Saat ini uluran dari para dermawan diharapkan untuk turut meringankan beban yang bersangkutan.

Pihaknya juga mengapresiasi para relawan yang telah mengumpulkan dana untuk turut membantu Miftakhul Nurhidayati. Seperti yang dilakukan Diva Aditya yang melakukan open donasi untuk Miftakhul Nurhidayati.

Dalam open donasi itu, disebutkan narasi Miftakhul Nurhidayati, putri Bapak Suntono yang sekarang ini berjuang melawan penyakit tumor kaki. Mari bersama ulurkan tangan kita untuk membantu. Kirim donasi melalui: BCA: 1841098353, BRI 126001006618507, E-Walet : Virtual Akun. Semua atas nama Diva Aditya, dengan kontan person 08960244222 atas nama Diva Aditya. (KB1/RED)

Tags: , , ,

Readers Comments (0)




Update Lumpur Lapindo

Prestasi Sidoarjo Terkini

DLHK Kabupaten Sidoarjo Buat Inovasi Bayar Retribusi Kebersihan Lebih Cepat dan Mudah dengan Sistem Digital Payment (Virtual Account)

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melaluiDinas Lingkungan Hidup ...

Songsong Pemilu 2019, KPU Sidoarjo Gencarkan Sosialisasi Pemanfaatan Formulir A5

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Tahapan sosialisasi menjelang Pemilu 17 April ...

Capaian Istimewa Direktur RSUD Sidoarjo, Raih PPT Pratama Teladan 2018

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Penghargaan diraih Direktur RSUD Sidoarjo, dr. ...

Validasi Data Pemilih Tetap, KPU Terus Sosialisasikan Posko GMHP

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Sejak tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ...

Ribuan Warga Ikuti Senam Poco-Poco

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ribuan warga Sidoarjo ikuti senam poco-poco ...

Kabar Lingkungan Sidoarjo

Batik Jetis